Boaz Solossa Kembali ke Persipura | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Boaz Solossa Kembali ke Persipura

Headline Penulis  Jumat, 08 April 2016 13:33 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)



BTM: Jika Sudah Resmi Keluar dari Carsae FC

JAYAPURA,- Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano memberikan sinyal jika Boaz Solossa akan membela Persipura Jayapura di Indonesia Soccer Championship (ISC)  2016.

Namun, Bochi, sapaan akrab Boaz harus resmi dilepas oleh klub Timor Leste, Carsae FC. “Boaz keluar kami berikan surat resmi, sebaliknya harus ada surat pemutusan kontrak dari klub Carsae FC. Kami tidak ingin ada masalah kedepan,” ujar BTM sapaan bagi Ketua Umum Persipura ketika dihubungi Pasific Pos semalam.
BTM kembali menegaskan jika Boaz sudah resmi diputus kontrak oleh Carsae, maka manajemen akan panggil pemain jebolan PON Papua tahun 2004 itu.
Ya, kalau Boaz sudah putus kontrak oleh klubnya, saya akan panggil untuk bergabung dengan Persipura,” ucapnya.
Sementara rekan setimnya Imanuel Wanggai, BTM mengaku akan melihat perkembangan pemain asal Kota Serui itu.
Sebab, pihaknya mendengar Manu saat ini masih cedera. “Manu juga bisa kembali ke Persipura, tapi dia masih cedera, kita akan ikuti perkembangannya,” katanya.
Diketahui Boaz bergabung dengan Carsae pada 26 Februari 2016 dengan nilai kontrak yang dikabarkan mencapai angka Rp 600 juta. Sejauh ini, Boaz baru mencetak satu gol bagi tim asuhan, Fabio Oliviera.
Agen pemain, Jimmy Mak, tak membantah bahwa Boaz kemungkinan akan kembali ke tim Mutiara Hitam. Apalagi, Boaz dan manajer tim, Rudy Maswi juga masih tetap berkomunikasi dengan baik hingga kini.
"Mungkin saja Boaz kembali ke Persipura. Setelah dilepas nanti, saya belum bisa bicara banyak soal ini," kata Jimmy Mak. (Bams)

Dibaca 420 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.