MENANTI KADO HUT KOTA DARI PERSIPURA | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

MENANTI KADO HUT KOTA DARI PERSIPURA

Headline Penulis  Selasa, 10 Maret 2015 17:33 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,-  Tepat hari Sabtu, 7 Maret 2015 kemarin, Kota Jayapura genap berusia 105 tahun (1910-2015). Sebagai tim yang bermarkas di Jayapura, sudah selayaknya Persipura memberikan kado spesial kepada kota tercinta dan seluruh masyarakatnya. Kemenangan Persipura atas Bengaluru pastinya akan melengkapi peringatan HUT Kota Jayapura.
Laga Persipura antara Persipura versus Bengaluru FC yang akan digelar di Stadion Mandala, Selasa (10/3) sore,  akan menjadi special bagi  tim Persipura. Pasalnya Persipura ingin memburu kemenangan sebagai kado manis untuk ulang tahun Kota Jayapura ke-105 yang diperingati Sabtu kemarin.
Sang kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Salossa berniat memberi kado dengan menuai kemenangan saat menjamu Bengaluru. "Sudah pasti kami ingin mempersembahkan kado manis (untuk HUT Kota Jayapura). Bermain di Mandala Kami harus menang," ungkap Boaz.
Sementara itu, pelatih Persipura Oswaldo Lessa, mengaku akan menurunkan kekuatan terbaik buat saat melawan wakil India itu. Menurutnya, kemenangan dalam laga ini akan semakin memuluskan langkah Mutiara Hitam, setelah pada laga perdana mereka meraih kemenangan.
Dengan demikian, tiga poin dari laga ini membuat Persipura terus menjaga tren positif dan belum terkalahkan .
Sementara itu, Kiper Dede Sulaiman yang ditemui secara terpisah mengaku siap menghadapi tim yang dilatih oleh pelatih asal Inggris, Ashley Westwood. "Saya siap dimainkan. Dan teman-teman semua juga dalam kondisi yang baik," katanya. (Bams)

Dibaca 239 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX