Kawasan Wisata Pantai Hamadi Kembali Telan Korban | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Kawasan Wisata Pantai Hamadi Kembali Telan Korban

Headline Penulis  Rabu, 23 Maret 2016 12:26 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)



“Supir Bus SMA 2 Sentani Tewas Terseret Ombak”

Jayapura,- Kawasan wisata Pantai Hamadi, yang terletak di Distrik Jayapura Selatan kembali memakan korban manusia. Kali ini sopir Bus SMA Negeri 2 Sentani, Imanuel Masai (30) tewas terseret ombak ketika mandi di Pantai tersebut, Selasa (22/3) siang.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Jermias Rontini saat dikonfirmasi melalui Perwira Urusan Humas, Iptu Jahja Rumra membenarkan adanya musibah orang tenggelam di Pantai Hamadi. “Korbannya Supir Bis SMA N 2 Sentani,” kata Jahja, Selasa (22/3).
Peristwa ini, ungkap Jahja, bermula ketika korban mengantar para siswa SD Negeri Inpres Komba Sentani untuk berekreasi di Pantai Hamadi, Kota Jayapura. Saat itu, kondisi air Pantai mendadak pasang dan kemudian menyeret korban ke tengah.
“Pihak guru telah mengarahkan kepada murid-muridnya termasuk korban untuk tidak lagi berenang di Pantai, karena air pasang. Namun, korban tidak mengindahkan, hingga terseret arus ombak,” terangnya.
Menyingkapi kejadian ini, pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan dalam berekreasi di Pantai. “Kami harap peristiwa ini tidak terulang kembali, dan tentunya perlu kesadaran masyarakat untuk mengutamakan keselamatannya,” pintanya. (Syaiful)

Dibaca 1210 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX