Di Timika, Wanita Penjual Sayur Tewas Terpenggal | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Di Timika, Wanita Penjual Sayur Tewas Terpenggal

Headline Penulis  Kamis, 25 Februari 2016 13:30 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)



Jayapura,- Seorang wanita penjual sayur bernama Martina Husareak (46) ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpenggal di Jalan Nawaripi di dalam bengkel perbaikan alat-alat mesin cuci dan kulkas  samping Bengkel Beringin, Selasa (23/2) petang.

Kabid Humas Polda Papua, Komisaris Besar Patrige saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat wanita dengan kondisi kepala terputus. “Korban ini merupakan penjual sayur, dan memang ditemukan dengan kondisi mengenaskan,” kata Patrige, Rabu (23/2) malam.
Berdasarkan informasi sejumlah warga, ungkap Patrige, korban  sempat terlihat hendak pulang ke rumah usai berjualan sayur di Pasar, sekitar pukul 18.00 WIT. Namun, sesampainya di TKP korban dihadang oleh dua orang tak dikenal dan kemudian dianiaya hingga meninggal.
Kasus ini sendiri baru terungkap, setelah anggota Intelkamp Polres Mimika Briptu Esap Bonay mendatangi kerumunan warga dilokasi kejadian. Dimana korban ditemukan dengan kondisi kepala terpenggal.
Sementara itu, menurut penuturan saksi anggota Polri, Briptu Esap, dirinya sempat berpapasan dengan dua orang pemuda yang berlarian kea rah Jalan Raya. Saksi pun, kata Patrige, sempat menanyai kedua pemuda tersebut, sebelum lari ke lorong SMP N 7 Timika.
“Kedua pemuda itu yang diduga pelaku menyampaikan tidak ada apa-apa, hingga saksi ini mendatangani kerumunan warga dan mencurigai kedua pemuda yang dijumpainya di jalan,” jelasnya.
Saat ini, Patrige menambahkan, kepolisian setempat telah melakukan olah TKP lokasi pembunuhan. Pihaknya juga telah mengantongi cirri-ciri terduga pelaku pembunuhan wanita tersebut.
“Ciri-cirinya, pelaku memakai baju kaos warna abu-abu, celana jeans panjang abu-abu, rambut keriting,kulit gelap.berjengkot, dengan tinggi badan 170 cm dan berbadan kurus. Sedangkan pelaku 2 memakai baju kaos putih, memegang parang, tinggi badan 165 cm, berjengot dan berbadan agak gemuk,” imbuhnya. (Syaiful)

Dibaca 1171 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.