Anggota Polisi di Keerom Tewas Bunuh Diri | Pasific Pos.com

| 27 May, 2019 |

Anggota Polisi di Keerom Tewas Bunuh Diri

Headline Penulis  Jumat, 22 Januari 2016 10:11 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Nampak foto korban saat berada di ke Rumah Sakit Kwaingga, Keerom.

 

Jayapura,- Seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Keerom nekat mengakhiri hidupnya dengan menembak dirinya sendiri mengunakan pistol genggam miliknya, pada Kamis (21/1) dinihari. Kepolisian setempat masih belum  mengetahui pemicu bunuh diri Brigadir Polisi Irian Mulyono (30) tersebut.  

Berdasarkan data yang diperoleh media ini, kasus bunuh diri Polisi kelahiran Jawa Timur ini kali pertama diketahui oleh keluarganya, Petrus Ruwey (54) sekitar pukul 01.00 WIT. Saksi mengaku kaget mendengar letupan tembakan dari arah ruang tamu.
Saksi yang penasaran bergegas menuju asal suara tembakan dan mendapati Brigpol Irian Mulyono tergeletak dilantai dengan kondisi luka tembak pada bagian dada sebelah kanan. Dilokasi pun ditemukan senjata api sekitar 2 meter dari tubuh korban.
Pihak keluarga sempat membawa Brigpol Irian ke Puskesmas Arso III, Kampung Jaifuri, Kabupaten Keerom, namun sudah dinyatakan meninggal oleh dokter jaga Dr. Karno. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Kwaingga untuk kepentingan lebih lanjut.  
Kapolres Keerom, AKBP Hamonangan Tober Sirait saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi bunuh diri yang dilakukan salah satu anggotanya. Pihaknya pun menyatakan kasus tersebut masih didalami oleh penyidik.
Menurut Tober, korban tidak pernah bermasalah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri. Ia pun memandang tewasnya Brigpol Irian akibat bunuh diri.  “Jadi boleh dikatakan ini bunuh diri, namun masih kita dalami lebih jauh penyebab korban melakukan aksi bunuh diri dengan menggunakan senjata api,” kata Tober. (Syaiful )

Dibaca 1106 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.