Bandar Sabu Mimika Dibekuk Polisi | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

Bandar Sabu Mimika Dibekuk Polisi

Headline Penulis  Rabu, 20 Januari 2016 12:20 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Wakapolres Mimika, Kompol Y Takamully Menggelar Barang Bukti Sabu Milik AK, Selasa (19/1).

 

Jayapura,- Satuan Reskrim Narkoba Polres Mimika berhasil menangkap seorang bandara Narkotika jenis sabu-sabu berinisial AK (31) warga Jalan Pendidikan Jalur III, Timika, Selasa (19/1).  Dari tangan AK berhasil disita 20,5 gram sabu dan 26 bukus plastik kecil berisi sabu (paket hemat).

Selain sabu, petugas kepolisian juga menyita dompet berisi uang jutaan rupiah pecahan Rp 100 ribu yang diduga hasil penjualan sabu.  Tak hanya itu empat ponsel genggam, sebuah timbangan, satu botol Redoxon, tujuh bungkus plastik kecil, satu buah Tas,  satu botol alat hisap (bong), dua buah korek pun turut disita kepolisian.
Kapolres Mimika, AKPB Yustanto Mujiharso mengungkapkan AK merupakan satu bandar yang sudah lama menjadi target Team Opsnal Res Narkoba Polres Mimika. AK sendiri berhasil ditangkap dirumah kontrakannya belakang Hotel Serayu.
Menurut Yustanto, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku menjelaskan bahwa paket tersebut dikirim dari Makassar melalui Maskapai Penerbangan Sriwijaya pada minggu lalu. Rencananya sabu tersebut akan diedarkan kepada para pengguna Narkoba yang berdomisili di Timika.
“Dari informasi yang kami dapat dari AK, selanjutnya akan kami kembangkan. Apalagi dia selama ini berhasil menerima sabu-sabu dari Makasar dengan jasa penerbangan. Kita akan berkoordinasi dengan rekan-rekan di Makasar untuk mengungkap kawanannya,” katanya, Selasa (19/1). (Syaiful)

Dibaca 957 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.