Kajati Papua Kejar Prestasi Penanganan Korupsi di 2016 | Pasific Pos.com

| 23 May, 2019 |

Kajati Papua Kejar Prestasi Penanganan Korupsi di 2016

Headline Penulis  Rabu, 06 Januari 2016 17:55 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Herman da Silva

 

Jayapura,- Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Herman da Silva berkomitmen akan mengejar prestasi dalam penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi di Papua pada tahun 2016.

Komitmen ini, menyusul merosotnya prestasi yang diraih oleh Kejati Papua pada program kerja tahun 2015 lalu, khususnya dalam penanganan korupsi se-Kejati di Indonesia.
“Untuk tahun 2015, saya tidak berambisi mengejar target dalam penanganan korupsi, apalagi saya baru menjabat sebagai Kajati Papua,” kata Herman saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (5/1).
Herman pun mengklaim Kejati Papua berhasil dalam menanganai kasus korupsi di Papua. Sebab, rata-rata uang kerugiaan negara berhasil dikembalikan dalam jumlah besar.
“Uang korupsi yang dikembalikan rata-rata dalam jumlah besar. Itukan berarti Kejaksaan Tinggi berhasil menyelamatkan uang Negara. Bahkan, kasus korupsi ditahun 2015 tak menunggak,” ujarnya.
Herman juga menyatakan tak ada tunggakan kasus dari tahun 2015 untuk diselesaikan pada tahun ini. “Tidak ada tunggakan kasus korupsi, namun kami akan berupaya memperbaiki kekurangan pada tahun 2015 lalu,” katanya. (Syaiful)

Dibaca 1114 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX