Hari Ini, Gubernur Papua Lantik 3 Penjabat Bupati | Pasific Pos.com

| 23 May, 2019 |

Hari Ini, Gubernur Papua Lantik 3 Penjabat Bupati

Headline Penulis  Senin, 16 November 2015 11:11 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)
Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP,MH bersama dua calon penjabat Bupati Keerom dan Waropen, FX Mote dan Doren Wakerkwa
Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP,MH bersama dua calon penjabat Bupati Keerom dan Waropen, FX Mote dan Doren Wakerkwa, disela-sela kunjungan ke Kantor Biro Humas Papua, beberapa waktu lalu.

 

JAYAPURA,- Gubernur Papua Lukas Enembe akan melantik 3 carataker/penjabat Bupati, hari ini Senin (16/11) bertempat di Sasana Krida Kantor Gubernur Dok II Jayapura.

Hal ini diakui Kepala Biro Humas dan Protokoler – Setda Papua, FX Motte kepada wartawan di Jayapura, Minggu kemarin.
“Untuk pelantikan di hari sesuai dengan radiogram yang sudah dikirimkan oleh gubernur kepada tiga kabupaten,”kata FX Motte.
Maka dengan demikian, lanjutnya tanggal ditetapkan di radiogram sudah sangat jelas. “Kalau sudah ada radiogram maka pelantikan akan tetap dilaksanakan,”akunya.
Ketiga kabupaten itu diantaranya Kabupaten Asmat, Keerom dan Waropen. Karena terkait dengan masa berakhirnya jabatan ketiga bupati disana. Selain itu juga ketiga kabupaten ini juga akan menggelar Pemilukada bersamaan pada tanggal 9 Desember 2015.
Namun saat disinggung siapa nama – nama yang akan dilantik. Karo Humas secara diplomatis mengatakan. Untuk nama – nama akan diumumkan saat pembacaan surat keputusan Menteri Dalam Negeri.
Sementara itu dari bocoran yang diterima redaksi. Ketiga nama yang akan dilantik diantaranya Elly Auri sebagai Penjabat Bupati Asmat menggantikan Yuvenalis Biakai. Doren Wakerkwa sebagai Penjabat Bupati Keerom menggantikan Yusuf Wally dan FX Motte sebagai Penjabat Bupati Waropen menggantikan Yesaya Buinei. (Bams)

Dibaca 1277 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.