Empat Penumpang KM.Gunung Dempo Terjaring BNN Papua | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Empat Penumpang KM.Gunung Dempo Terjaring BNN Papua

Headline Penulis  Senin, 19 Oktober 2015 09:58 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Tampak Pemuda Pengguna Narkoba yang Diamankan di Kantor BNN Papua, Jumat (16/10) lalu.

 

Jayapura,- Empat penumpang Kapal Mesin Gunung Dempo terjaring rasia dalam operasi gabungan Badan Nasional Narkotika Provinsi Papua dan Pemerintah Kota Jayapura di Pelabuhan Kota Jayapura, Jum’at (16/10) pagi.

Ke-empat penumpang tersebut masing-masing berinisial NS, BR, BJ dan AM dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba sesuai hasil uji urie oleh BNN Papua di Pelabuhan Jayapura. Empat penumpang itu pun langsung diamankan ke Kantor BNN Papua untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.  
Kepala BNNP Papua, Komisaris Besar Polisi Jackson Lapalonga saat ditemui membenarkan adanya empat penumpang KM. Gunung Dempo yang terjaring petugas BNN Papua dalam operasi Yustisi Pemkot Jayapura di Pelabuhan Jayapura.
“Mereka sudah menjalani tes urine dan ternyata positif sebagai pengguna narkoba. Empat penumpang dimaksud yakni NS, BR, BJ dan AM,” jelasnya, Jum’at (16/10).
Jackson menyebutkan saat ini empat penumpang kapal masih menjalani pemeriksaan awal oleh Team Asesment Terpadu (TAT) di Kantor BNN Papua. “Mereka sudah kami bawa ke Kantor BNN Papua, untuk pembinaan lebih lanjut,” katanya.
Selain menjaring empat penumpang Kapal Gunung Dempo, sambung Jackson, sebelumnya BNNP Papua menjaring lima pemuda pengguna narkoba dalam rasia yang dipimpin Pelaksana Tugas Kabid Pemberantasan BNN Papua Khatarina Hineke Lelang Aya, Kamis (15/10) lalu.
Mereka terjaring disejumlah titik tempat keramaian masyarakat di kawasan Dok 8, Angkasa dan Pantai Base G Jayapura. Adapun insial pemuda yang diamankan masing –masing berinisial FK , JN, SR, FOK  dan SW. (Syaiful)

Dibaca 534 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.