BTM Minta Panpel Evaluasi Persipuramania | Pasific Pos.com

| 21 September, 2019 |

BTM Minta Panpel Evaluasi Persipuramania

Olahraga Penulis  Jumat, 13 Februari 2015 15:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)
Persipura Mania
Nampak tribun Liverpol yang penuh pada musim kompetisi beberapa tahun lalu, berbeda dengan musim kemarin yang nampak kosong ditinggal fans.

Jayapura,- Di musim lalu, penurunan minat fans maupun Persipuramania sendiri datang langsung ke Stadion Mandala cukup terasa. Hal itu berbanding terbalik saat beberapa musim lalu.
Melihat hal itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, minta kepada Panpel untuk melakukan evaluasi, khusus kepada Persipuramania, panggil semua coordinator dan sama-sama duduk  bicara, apa penyebab sehingga tribun yang biasanya diisi persipuramania kosong, bahkan hanya beberapa orang saja yang ada ditempat khsusu persipuramania memberikan dukungan kepada Boaz Solossa dkk.
Untuk musim ini, kata Ketua Umum, manajemen sudah menurunkan harga tiket masuk, baik untuk ISL maupun AFC Cup.
‘’Saya harap suporter Persipura, Persipura Mania untuk memberikan dukungan langsung kepada skuad Boas Solossa dkk, ketika menghadapi lawan-lawan baik di AFC maupun ISL musim ini,’’ imbaunya.
"Kami telah menetapkan harga tiket pertandingan kandang Persipura. Harganya tidak sama dengan musim lalu. Kami berharap penurunan harga tiket ini bisa membuat masyarakat kembali memadati Stadion Mandala," ujar Tommy Mano. (Bams)

Dibaca 521 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.