Hanura Diharapkan Beri Kontribusi Positif bagi Kemajuan Papua | Pasific Pos.com

| 23 May, 2019 |

Hanura Diharapkan Beri Kontribusi Positif bagi Kemajuan Papua

Headline Penulis  Jumat, 04 September 2015 06:11 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Gubernur Papua, Lukas Enembe saat Menyalami Kader Muda Partai Hanura dalam Musda II Partai Hanura Provinsi Papua di Hotel Aston, Kamis (3/9).

Jayapura,- Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe mengharapkan Partai Hati Nurani Rakyat dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di tanah Papua. Harapan ini disampaikannya dalam pembukaan Musyawarah Daerah II Partai Hanura di Hotel Aston Jayapura, Kamis (3/9).  
Menurutnya, Papua adalah wilayah Indonesia paling Timur yang memiliki potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang luar biasa. Disamping dibutuhkannya lembaga-lembaga yang terpercaya, juga dibutuhkan pemimpin yang memiliki kapabilitas serta mampu mempresentasikan guna membawa bangsa dan negara ini kearah yang lebih baik.
Untuk itu, Partai Politik memiliki berperan penting dalam menyalin pemimpin di daerah, yang tentu saja memiliki kapabilitas, serta mampu menjalankan amanah maupun memberikan perubahan di Papua. “Tidak hanya dalam pencalonan Bupati, Walikota maupun Gubernur, tetapi memiliki komitmen dalam pembangunan demi kemajuan daerah,” kata Lukas Enembe.
Gubernur menilai Partai Hanura sudah memiliki Wakil Rakyat yang potensial dan berjiwa muda. "Saya tahu mereka kader yang potensial dan suka mengoreksi kebijakan pembangunan di Papua. Saya senang dan kita bisa bersama-sama membangun Papua,” ucapnya.
Gubernur pun sangat mengharapkan Musda II Partai Hanura, kiranya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Papua. Apalagi, Partai Hanura adalah partai yang masuk skala nasional, yang mana kiprahnya ditingkat daerah sangat dibutuhkan dalam membangun daerah, lebih khususnya di Papua.
“Saya selaku pimpinan daerah, berharap Partai Hanura dapat memberikan kontribusi positif, bagi pembangunan di tanah Papua, baik melalui program dan kebijakan di pusat maupun daerah.  Saya juga mengharapkan Musda II Hanura dapat melahirkan pemimpin maupun wakil rakyat yang berkualitas,” harapnya. 
Sebelum menutup sambutannya, Gubernur dengan mengatasnamakan masyarakat Papua menyampaikan selamat atas terselenggaranya Musda II Partai Hanura Provinsi Papua.   “Saya harap Musda ini  dapat merumuskan kebijakan dan kontribusi postif bagi pembangunan dan masyarakat Papua untuk mewujudkan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, “Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera,” imbuh Lukas.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Yan P Mandenas mengajak semua kader Hanura agar berkompetisi secara sehat dalam Musda II Partai Hanura Provinsi Papua, sehingga kedepannya melahirkan pemimpin yang berkualitas sesuai keinginan rakyat. (Syaiful)

Dibaca 669 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.