16 Saksi Diperiksa Terkait Calo Tiket Pesawat | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

16 Saksi Diperiksa Terkait Calo Tiket Pesawat

Headline Penulis  Jumat, 28 Agustus 2015 02:02 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

"Termasuk Manager PT.Trigana"

Jayapura,– Kepolisian Daerah Papua memeriksa 16 saksi terkait dugaan praktek percaloan penjual tiket pesawat Trigana Air di Jayapura, pasca jatuhnya pesawat jenis ATR 42 nomor lambung PK-YRN, di Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, 16 Agustus lalu.

Dari 16 saksi, 3 diantaranya yakni Manager Tiket PT. Trigana Air, Manager Sales PT. Trigana Air dan Manager PT. Nayak selaku agen tiket.  Polda Papua juga memeriksa karyawan dan operator penjualan tiket. 

“Hingga saat ini sudah sekitar 16 orang saksi yang sudah diperiksa, termasuk 14 orang karyawan, operator dan agen tiket,” ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol Patrige, Kamis (27/8).

Usai memeriksa saksi-saksi, terang Patrige, penyidik akan kembali melakukan gelar perkara untuk memastikan adanya

permainan perantara dalam penjualan tiket. 

“Dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara yang kedua untuk mengetahui dugaan permainan Calo dalam penjualan tiket Trigana Air,"katanya.

Sementara untuk barang bukti dan pasal yang akan diterapkan kepada para pelaku, Patrige mengaku akan melakukan pendalaman. “Penyidik masih dalami, kalau memang ada permainan calo, maka akan diproses lanjut," tukasnya. (Syaiful)

Dibaca 632 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.