Diduga Kosleting, Gedung Milik GGP Dilahap si Jago Merah | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

pemadaman kebakaran kota Jayapura usai memadamkan api pemadaman kebakaran kota Jayapura usai memadamkan api

Diduga Kosleting, Gedung Milik GGP Dilahap si Jago Merah

Kriminal Penulis  Senin, 16 Desember 2019 12:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga Kosleting listrik,  gedung milik Gereja Gerakan  Pantekosta (GGP)  PCC di Jalan Baru Tobati Distrik Jayapura Selatan, Minggu (15/12) malam ludes terbakar.

Dari keterangan saksi api pertama kali berasal dari dalam kamar tidur penjaga sekolah kemudian menjalar ke ruangan lainnya mengingat bangunan tersebut terbuat semi permanen.

Untungnya dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Sementara kerugian material pasca kebakaran itu belum bisa ditaksir.

Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan Ipda Neovaldo Sitinjak menerangkan kasus kebakaran itu masih dalam penyelidikan dan penyidikan guna mengetahui pasti penyebabnya.

"Kami masih akan dalami peristiwa itu dengan melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan saksi," ungkapnya ketika dikonfirmasi, Minggu (15/12) malam.

Kata Valdo, menurut keterangan Saksi sumber api berasal dari Kamar yang terletak meteran listrik, namun belum diketahui apakah penyebabnya akibat konseling atau buka.

"Gedung Kantin Paud,Pastori, Rumah Penjaga Sekolah berdinding Papan yang menyebabkan api dengan mudah membakar isi bangunan," ucapnya.

Api sendiri dapat dipadamkan satu jam kemudian setalah mobil pemadaman kebakaran dan aparat keamanan dibantu warga sekita mendatangi lokasi kejadian.

Dibaca 60 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik