Dandim 1701/Jayapura Terima Kunjungan Ketua DPRD Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

Dandim 1701/Jayapura Kol Inf Jerry HT Simatupang Saat foto bersama dengan Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura, Silas Youwe beserta belasan anggota DPRD Kota Jayapura. Dandim 1701/Jayapura Kol Inf Jerry HT Simatupang Saat foto bersama dengan Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura, Silas Youwe beserta belasan anggota DPRD Kota Jayapura.

Dandim 1701/Jayapura Terima Kunjungan Ketua DPRD Kota Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Minggu, 15 Desember 2019 19:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rolo diwakili Wakil Ketua II, Silas Youwe beserta belasan Anggota DPRD melakukan kunjungan ke Makodim 1701/Jayapura, Kamis (12/12) pagi.

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua II, Silas Youwe disambut Dandim 1701/Jayapura, Kol Inf Jerry HT Simatupang dan para Perwira Staf Kodim.

Tujuan Kunjungan Ketua beserta Anggota DPRD Kota Jayapura untuk memperkenalkan diri dan menjalin silahturahmi. Selain itu juga untuk berkonsultasi sertaKoordinasi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang hari Raya Natal tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 di Wilayah Kota Jayapura.

Dalam Sambutannya, Dandim 1701/Jayapura Kol Inf Jerry HT Simatupang mengatakan bahwa ada beberapa potensi ancaman yang ada di wilayah Kota Jayapura yang perlu diantisipasi yakni unjuk rasa, pergaulan bebas, narkoba, Miras dan Kriminalitas.

"Ancaman narkoba dan miras sangat berbahaya karena  akan menghancurkan generasi bangsa, khususnya generasi Papua. Sehingga diperlukan kerjasama dari semua elemen untuk sama-sama memeranginya,"kata Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim, wawasan kebangsaan pada generasi muda perlu ditingkatkan kembali.

"Supaya generasi muda kita terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan bangsa,"imbuhnya.

Senada dengan Dandim, Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura, Silas Youwe menyampaikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban perlu dibangun sinergitas dengan instansi terkait atau lintas sektoral.

"Baik pemerintah daerah maupun komponen-komponen lainnya, sehingga Kota Jayapura tetap kondusif dan semakin maju,"ujarnya.

Dibaca 83 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik