Resmi Operasional, Era Home Improvement Jadi Destinasi Berbelanja | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Owner dan istri saat menggunting pita (foto:iis) Owner dan istri saat menggunting pita (foto:iis)

Resmi Operasional, Era Home Improvement Jadi Destinasi Berbelanja

Papua Selatan Penulis  Kamis, 12 Desember 2019 22:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Management Era Mas Group akhirnya merealisasikan kehadiran Era Home Improvement yang beralamat di Jalan Brawijaya dimana peresmian telah dilakukan, Kamis (12/12) yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.  Toko yang baru diresmikan ini memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja serta menawarkan sejumlah hadiah menarik.  Nampak hadir dalam peresmian, sejumlah tamu penting dan kalangan mitra Era Mas Group yang ikut merasakan sukacita operasionalnya toko baru yang didesain menarik dan sangat nyaman itu.

Perwakilan dari Era Home Improvement , Erwin Tanjung  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan dan customer yang telah hadir. Ia menjelaskan  bahwa Era Home Improvement merupakan gabungan dari supermarket bahan bangunan dan elektronik yang diharapkan dapat menambah salah satu destinasi berbelanja di Kota Merauke.  ‘Saya mewakili management juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelaksanaan acara  terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati para tamu. Terima kasih atas kehadirannya, semoga kita bisa mengikuti acara grand opening hingga selesai,”tukasnya.

Sementara itu perwakilan suplier lantai 2, Sofyan Panding yang juga selaku GM.Panasonic  mengemukakan bahwa Eric Wandana selaku owner adalah sosok yang memiliki komitmen kuat dan luar biasa untuk Kota Merauke. Beliau memiliki kapasitas untuk berkompetisi, tidak hanya di Merauke saja tetapi juga di Pulau Jawa. Namun beliau komit untuk ikut mengembangkan daerahnya sehingga dibuka lagi satu toko yang baru sebagai bentuk upaya untuk mengembangkan Kota Merauke.

 “Jadi sekarang berbelanja barang elektronik dan bahan bangunan tidak perlu jauh-jauh lagi ke Surabaya karena di Merauke semua sudah tersedia. Semoga kita dapat terus memberikan dukungan agar Era Home Improvement dapat terus berkembang sejalan dengan visi sang owner,” ungkapnya.  Pada kesempatan yang sama, perwakilan suplier lantai 1 , Anthony Propan  mengharapkan agar toko ini dapat terus berjaya dan memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Merauke dan kota-kota sekitarnya.

Sekedar diketahui, Era Home Improvement difasilitasi ruangan ber-AC, tangga berjalan/eskalator sehingga pelanggan tidak perlu merasa capek naik turun serta adanya ruangan cafe atau mini bar bagi para customer yang hendak menunggu, lelah berbelanja atau sekedar istirahat.  Untuk yang satu ini, sama sekali tanpa dipungut biaya sepeserpun  alias gratis. Adapun barang yang dijual adalah kombinasi dari beberapa merek yang sangat handal serta dipercaya di bidangnya. Selanjutnya adalah adanya Kartu Loyallty Card yang didalamnya terdapat hadiah yang sangat menarik mulai dari voucher belanja hingga kendaraan bermotor secara langsung tanpa diundi.  Tentunya dengan persyaratan yang sangat mudah dan ringan.

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik