TKIT Permata Bunda Gelar Out Bond Dan Family Day | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Seorang siswa saat mengikuti kegiatan (foto:ist) Seorang siswa saat mengikuti kegiatan (foto:ist)

TKIT Permata Bunda Gelar Out Bond Dan Family Day

Papua Selatan Penulis  Kamis, 12 Desember 2019 22:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- TK Islam Terpadu Permata Bunda melaksanakan Out Bond Literasi Keluarga dan Family Day pada  Minggu (8/12) di Taman Nasional Wasur. Kegiatan disambut antusias oleh orang tua dan anak-anak. Out Bond Literasi dan Family Day merupakan kegiatan literasi keluarga untuk mencetak generasi yang suka membaca buku. Literasi keluarga merupakan program meningkatkan minat baca anak yang dimulai dari keluarga.

Kepala Sekolah TK Islam Terpadu Permata Bunda, Ruyanah, S.Pd kepada ARAFURA News via telepon seluler mengemukakan bahwa peran ayah dan ibu sangat penting demi menumbuhkan minat baca anak.  Kegiatan Out Bond Literasi dan Family Day yang diikuti oleh siswa/i TK Islam Terpadu kali ini dirangkai dengan kegiatan Gerakan Orang tua Membacakam Buku, games out bond serta flying fox yang didampingi oleh Tim SAR Kabupaten Merauke.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan minat baca anak melalui kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga di alam. Harapan ke depannya adalah, kegiatan Out Bond Literasi dan Family Day dapat terlaksana lagi pada tahun depan dengan lebih meriah dan lebih banyak pesertanya. Ucapan terimakasih dari TK Islam Terpadu Permata Bunda kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini, yaitu Kepala Balai Taman Nasional Wasur, Kepala SAR Kabupaten Merauke dan Tim SAR,”ujarnya.

Dibaca 74 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik