Satu Lagi Atlet Voli Merauke Ikut TC PON | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Pelepasan atlet voli di bandara belum lama ini (foto:ist) Pelepasan atlet voli di bandara belum lama ini (foto:ist)

Satu Lagi Atlet Voli Merauke Ikut TC PON

Papua Selatan Penulis  Senin, 09 Desember 2019 23:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik diwakili Sekretaris Pengkab PBVSI Merauke Soleman Jembormias, S.Pd, M.Pd dan didampingi Aipda Andre dan Peltu Deni Zulkarnain melepas 1 atlet yang akan mengikuti TC PON XX tahun 2020 menuju Bali di Bandara Mopah belum lama ini.  Hal itu berdasarkan Surat Nomor : 59/Pengprov Papua/lX/2019 tanggal 18 September 2019 tentang  pemanggilan 3 atlet voli asal Kabupaten Merauke untuk mengikuti pemusatan latihan atlet PON XX tahun 2020 dan penambahan pemanggilan 1 atlet lagi sehingga total 4 atlet bola voli yang terpanggil mengikuti TC PON XX tahun 2020.

Soleman menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang sudah mendukung pembinaan pervolian di Kabupaten Merauke. Sebab Merauke adalah gudang atlet bola voli sehingga perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah melalui KONI Kabupaten Merauke. Atlet yang berprestasi ini adalah asli putra putri Asal Kabupaten Merauke yang mewakili Kabupaten Merauke.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk seluruh warga masyarakat Merauke yang mempunyai hati, membantu dan mencetak atlet bola voli yang berprestasi,  baik di tingkat nasional bahkan kalau bisa go Internasional, “ungkapnya. Disampaikan, untuk TC atlet bola voli pasir Papua dipusatkan di Bali, sedangkan atlet voli in door di Jakarta. Ia berharap seluruh warga masyarakat Merauke dapat memberikan dukungan dan doa kepada keempat  atlet bola voli asal Kabupaten Merauke tersebut, yakni Togret C. Emenu, Noni M. Kutagi, Jesika Balagaize, dan Seron Samkakai.

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik