Fransen G Siahaan Jabat Asisten Operasi Panglima TNI | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Fransen G Siahaan Jabat Asisten Operasi Panglima TNI

Headline Penulis  Jumat, 21 Agustus 2015 20:44 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, SE, menyampaikan pamitan kepada Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih yang hadir pada olahraga bersama, Kamis  (20/8) di lapangan Apel Silas Papare Makodam XVII/Cenderawasih terkait kepindahannya yang mendapat tugas jabatan baru sebagai Asops Panglima TNI.
Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dan PNS apabila selama bersama-sama melaksanakan tugas di Kodam XVII/Cenderawasih ini pernah berbuat salah.
Pangdam juga menyampaikan ucapan bangga dan terimakasih kepada seluruh prajurit Ksatria Pelindung Rakyat dan PNS atas kerjasama selama ini sehingga selama kurang lebih 11 bulan menjabat sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada kendala yang berarti.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS, selama kepemimpinan saya  telah banyak berbuat serta mendapatkan prestasi sehingga tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih dapat tercapai dan dilaksanakan dengan baik.Saya harap prestasi yang selama ini telah diraih agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Saya minta kepada seluruh prajurit Ksatria Pelindung Rakyat dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih tidak segan-segan berkomunikasi dengan saya walau saya sudah tidak menjabat sebagai Panglima lagi,” Ungkap Fransen.
Perlu diketahui Mayjen TNI Fransen G siahaan menjabat sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih sudah sekitar 11 bulan menggantikan Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, MM. Untuk jabatan baru yang dijabat oleh Mayjen TNI Fransen G Siahaan adalah sebagai Asops Panglima TNI, sedangkan Pangdam XVII/Cenderawasih akan dijabat oleh Mayjen TNI Hinsa Siburian yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasdam XVII/Cenderawasih.
Diakhir acara pamitan Pangdam menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit Ksatria Pelindung Rakyat tetap menjaga disiplin, soliditas dan kekompakan serta selalu ada dan bersama-sama serta melindungi rakyat. Karena TNI tanpa rakyat bukan apa-apa, dan TNI bersama rakyat kuat. Lanjutkan pengabdian kalian kepada Bangsa dan Negara ini untuk membantu masyarakat khususnya di bumi Cenderawasih. Tetap semangat dan teruslah berbuat yang terbaik bagi rakyat. Ungkap Pangdam. (Fani)

Dibaca 2334 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX