Dua Korban Penyerangan Warga Di Yahukimo Dirujuk ke Jayapura | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Aldo (24) korban penganiayaan saat mendapatkan perawatan medis (istimewa) Aldo (24) korban penganiayaan saat mendapatkan perawatan medis (istimewa)

Dua Korban Penyerangan Warga Di Yahukimo Dirujuk ke Jayapura

Kriminal Penulis  Senin, 09 Desember 2019 02:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Vanesa Bahrun (15) dan Aldo (24)  korban penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan sekelompok orang di Dekai Kabupaten Yahukimo, beberapa waktu lalu akhirnya dirujuk ke Jayapura guna mendapatkan penanganan intensif.

"Pagi tadi dua sekiranya pukul 09.00 kedua korban penyerangan oleh sekelompok warga beberapa waktu lalu sudah diterbangkan menggunakan pesawat untuk mendapatkan perawatan medis di Jayapura," ungkap Kasat Reskrim Polres Yahukimo, Ipda Abdurahman Hidayat ketika dikonfirmasi, Minggu (8/12) siang.

Dayat sapaan akrab Kasat Reskrim pun menjelaskan hingga saat ini kasus penyerangan yang dilakukan puluhan orang terhadap dua korban masih dalam penyelidikan dan penyidikan Sat Reskrim Polres Yahukimo.

"Kasus itu masih kita Lidik, belum diketahui apa motif dari penyerangan yang dilakukan 70 orang itu terhadap korban," ujarnya

Diketahui Vanesa Bahrun (15) dan Aldo (24) menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok warga ketika melintas menggunakan mobil di jalan Bandara Dekai, Rabu (4/12) lalu.

Akibat penyerang itu Vanesa mengalami luka tusuk di bagian pundak, sementara Aldo mengalami luka tusuk pada bagian kepala belakang, punggungg kiri, serta memar pada dada kanan. Naasnya mobil Hilux yang dikemudikan korban dibawa kabur oleh para pelaku.

Kronologi yang dihimpun, penganiayaan yang menimpah Vanesa dan Aldo terjadi pada Rabu (4/12) malam, pukul 21:31 WIT, dimana keduanya dihadang oleh sekelompok warga menggunakan panah dan busur serta senjata saat mengendarai mobil Hilux.

Vanessa sendiri berhasil dievakuasi dilokasi kejadian setemab pihak kepolisian Resor Yahukimo menerima laporan warga, sementara rekannya Aldo ditemukan cukup jauh dari lokasi penghadangan dengan posisi mengalami luka tusukan cukup parah.

Dibaca 64 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik