DPRD Kabupaten Jayapura Akhiri Safari Natal di Genyem | Pasific Pos.com

| 22 January, 2020 |

Tampak Ketua, Wakil Ketua I dan II didampingi seluruh anggota DPRD lainya foto bersama dalam sesi foto bersama di Gereja GKI Bait-El Genyem Kota, Jumat (6/12) siang. Tampak Ketua, Wakil Ketua I dan II didampingi seluruh anggota DPRD lainya foto bersama dalam sesi foto bersama di Gereja GKI Bait-El Genyem Kota, Jumat (6/12) siang.

DPRD Kabupaten Jayapura Akhiri Safari Natal di Genyem

Kabupaten Jayapura Penulis  Minggu, 08 Desember 2019 13:20 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI – Setelah menjalankan agenda safari natal tahun 2019 kesejumlah tempat di Kabupaten Jayapura, akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura mengakhiri agenda safari natal tersebut di Genyem.

Safari Natal DPRD Kabupaten Jayapura itu berlangsung di Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Bait-El Genyem Kota, Jumat (06/12) siang dengan suasana penuh sukacita.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo dalam sambutanya mengajak semua umat Tuhan di Genyem dan sekitarnya untuk mempersiapkan diri dan kehidupan dalam menjalani masa-masa raya Advent.

Dikatakan, Safari Natal Anggota DPRD Kabupaten Jayapura bersama masyarakat sebagimana yang sedang dilaksanakan itu merupakan wujud dari perhatian pihaknya selaku wakil rakyat terhadap masyarakat.

“Kami berharap, melalui Safari Natal ini kita dapat menguatkan iman percaya antara satu dengan yang lain untuk menjalani masa penantian hingga masuk di minggu kejadian yakni masa natal,” harapnya

Ditempat yang sama, salah satu anggota DPRD Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat menerangkan, suasana sukacita sangat terlihat jelas manakala safari natal itu berlangsung di tengah-tengah masyarakat.

Dayat mengharapkan supaya, tahun mendatang Safari Natal dapat dilakukan lebih baik lagi dengan demikian akan terlihat jelas betapa pedulinya wakil rakyat kepada rakyat yang telah memilihnya.

“Kami senang bisa bertemu langsung dengan rakyat melalui moment-moment seperti ini.  Sebab, keberadaan kami pada lembaga legislatif tidak bisa terpisahkan dengan masyarakat ,” ujarnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menuturkan, sejak hari pertama hingga terakhir pelaksanaan Safari Natal semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat GKI Bait-El Genyem Kota, Pdt. Ane Ine Kaunang, S.Si, Theol atas nama jemaat dan Klasis Nimboran menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Anggota DPRD Kabupaten Jayapura yang berkesempatan mengunjungi jemaatnya.

“Kami berharap supaya agenda-agenda dewan seperti ini kedepan harus dipertahankan karena didalamnya ada sukacita dan keceriaan yang terpancar sebagai wujud kasih kepada Allah,” pungkas Kaunang.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik