KONI Papua Terima Hibah Mini Bus Dari Bank Mandiri | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

KONI Papua Terima Hibah Mini Bus Dari Bank Mandiri

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 28 November 2019 23:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua menerima hibah kendaraan mini bus dari Bank Mandiri Jayapura, Kamis (28/11/2019).

Kendaraan jenis mini bus tersebut diserahkan langsung CEO Bak Mandiri Regional XII Papua, I Gede Raka Arimbawa kepada Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si, di kantor KONI Papua, Kompleks GOR Cenderawasih Jayapura.

Gede Raka Arimbawa mengatakan, bhibah kendaraan untuk KONI Papua tujuannya menunjang kegiatan koni provinsi Papua, dan Bank Mandiri berkomitmen mendukung penyelenggaraan dan prestasi atlet Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

 “Kami komitmen mendukung Papua sebagai tuan rumah PON XX tahun 2020 Papua. Kami juga siap mendukung prestasi atlet Papua,”katanya.

Lebih lanjut Gede mengatakan bantuan kendaraan mini bus ini hendaknya dapat membantu KONI Papua  dalam pembinaan atlet-atlet Papua jelang PON.
 
“Sebulan yang lalu kendaraan ini sudah ada dan barulah hari ini diserahterimakan kepada KONI Papua. Kita harapkan kendaraan ini bermanfaat terhadap KONI Papua, khususnya para atlet Papua sebagai transportasi saat latihan,”ujar Gede Raka.

Dia juga menyampaikan komitmen Bank Mandiri untuk meningkatkan kerjasama dengan KONI Papua. “Kerjasama dengan KONI Papua akan ditingkatkan di masa mendatang.” Ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si mengapresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Bank Mandiri Jayapura yang komitmen mendukung prestasi atlet Papua di PON XX.

Menurut Kenius, kerjasama antara KONI dan Bank Mandiri sudah terjalan sejak satu tahun yang lalu dan dapat ditingkatkan di masa mendatang. Kemitraan antara kedua lembaga itu diharapkan berjalan hingga penyelenggaraan PON XX.

“Kontribusi ini sangat nyata dengan menghibahkan 1 unit bis. Ini sangat bermanfaat buat kita semua, khususnya KONI Papua. Kita memang saat ini butuh bis untuk mengangkut atlet ke tempat latihan. Saat ini bis yang kita pakai semua dari Kodam,”ungkapnya.

Dibaca 80 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik