Kalah dari Sumut, Atlet Judo Papua Gagal Raih Medali | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Kalah dari Sumut, Atlet Judo Papua Gagal Raih Medali

Olahraga Penulis  Jumat, 22 November 2019 23:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAKARTA,- Penampilan atlet Judo Papua belum maksimal di hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019, di Gedung Judo, Kepala Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/11).

Buktinya, pada pertandingan cabor judo Dua pejudo Papua gagal meraih medali. Pejudo tersebut Elia Mando Wanggai  kelas 50 kg putra dan Martha Usyor kelas 48 putri.

Elia Mando Wanggai di pertandingan perdana sempat menang dan lolos hingga babak delapan besar, namun harus kalah di pertandingan kedua melawan DKI Jakarta. Sedangkan Martha Usyor yang seharusnya bisa mendapatkan medali perunggu harus kalah dibabak empat besar melawan atlet Sumatera Utara.

Pelatih Judo Popnas Papua Berth Sibi mengatakan, dua pejudo kami sudah bermain cukup baik di pertandingan hari ini dan menunjukan kemampuan terbaik mereka namum kami gagal.

"Martha kita harapkan tadi bisa mendulang medali perunggu namun dia gagal, tapi kami masih punya kesempatan untuk hari kedua besok karena atlet kita besok akan turun di tiga kelas," ujar Berth Sibi kepada awak media Jumat, (22/11/2019).

Lanjutnya dirinya meminta dukungan dan doa dari semua orang tua dan masyarakat Papua agar pada pertandingan besok bisa mendapatkan hasil maksimal.
Atlet Popnas Judo masih punya 4 atlet  yang akan turun besok Sabtu, (23/11/2019) Maria Usyor di kls -52 kg putri, Kls- 60 kg putra Abram usyor Kls -66 frengki Siep Kls -73 Epsikon kaladana.

Sementara itu yang akan tanding hari berikutnya yakni, Johanis Tabora kelas 55 Kg, kelas 73 Kg, Figo Toles Soro kelas 81  Kg. Yansen Seseray kelas 81 Kg, Paskalina Mercy Kafiar kelas 40 Kg, Silvania Meraudje 63 Kg, Sisie Febrianti Sibi, kelas 63 Kg.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX