Kalah Telak, Jacksen Akui Persipura Hilang Kosentrasi | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Kalah Telak, Jacksen Akui Persipura Hilang Kosentrasi

Olahraga Penulis  Selasa, 19 November 2019 22:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura secara mengejutkan kalah telak dari tuan rumah PSM Makassar, 4-0 pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Mattoangin, Senin (18/11).

PSM Makassar membobol gawang Persipura Jayapura melalui Ezra Walian, Rizky Eka, Amido Balde, dan Ferdinand Sinaga.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengakui jika anak asuhnya tidak mampu mempertahankan konsentrasi untuk waktu yang lama. Hal tersebut kemudian mampu dimanfaatkan oleh PSM untuk mencetak gol.

"selamat buat PSM, permainan kita tidak berkembang pemain hilang konsentrasi diawal pertandingan membuat semua yang kita rencanakan gagal semua," kata Jacksen.

Jacksen mengatakan, kekalahan Persipura dari PSM menjadi pekerjaa rumah bagi dirinya untuk menyiapkan tim untuk laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (24/11).

Jacksen berharap, timnya akan bangkit melawan Persebaya. "kita akan siapkan tim yang solid untuk melawan Persebaya, semoga performa anak asuhnya kembali, karena laga melawan PSM performa Persipura buruk sekali," ucapnya.

Hal senada disampaikan Pemain muda Persipura Ronaldo Wanma bahwa Persipura tampil di bawah performa terbaiknya.

"kita sudah melakukan yang terbaik untuk mencuri poin, selamat buat PSM, kita akan berusaha keras dalam laga melawan Persebaya nanti," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Persipura tetap bertahan di peringkat kedua dengan 44 poin atau sama dengan Madura United.

Pada laga derbi Indoensia Timur, Wakil Manager Persipura, Ridwan Bento Manubun mendapat kartu merah dari Wasit Faulur Rosy usai protes keras kepada wasit cadangan Iwan Sukoco.

Dibaca 36 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik