Jacksen: Kurangi Kesalahan Lawan PSM | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Jacksen: Kurangi Kesalahan Lawan PSM

Olahraga Penulis  Minggu, 17 November 2019 21:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- PSM Makasar menjadi lawan berat Persipura Jayapura dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11/19).

Sang pelatih Jacksen F Tiago pun meminta akan asuhannya pantang melakukan kesalahan di lini pertahanan, jika ingin mencuri poin di kandang Juku Eja Julukan PSM Makasar. Apalagi, kata Jacksen F. Tiago, Persipura akan tampil tanpa diperkuat Boaz Solosa karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Jacksen F. Tiago menuturkan bahwa Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur di markas PSM dengan persiapan matang.  "pemain oke tidak ada masalah apa pun dan semua sudah siap untuk tampil di laga besok," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Jacksen mengatakan, PSM Makasar memiliki pemain depan yang bagus, sehingga pemain belakang  jangan lakukan kesalahan.

“kalau kita mau ambil poin di Makasar, pemain harus bekerja keras dan mengurangi sebisa mungkin kesalahan di sektor pertahanan,” ujar Jacksen

Jacksen juga berharap Persipura bisa dinaungi keberuntungan di laga tersebut untuk mendapatkan poin demi mempertahankan posisi runner-up di papan klasemen.

"Kami berharap besok melawan PSM tak ada masalah berarti dengan segala persoalan dan masalah yang ada. Kami akan tetap fokus mengerjakan tugas. Kami sangat bersyukur sekali kalau bisa mendapatkan rezeki di Makassar," pungkas.

Sementara Ian Luis Kabes mengatakan, pemain Persipura sudah siap, dan akan berusaha mendapat poin di markas PSM Makasar. “kita pemain sangat siap untuk laga ini, kami akan berusaha, kami ingin mendapat poin di laga ini,” tegasnya.

Ian Kabes mengaku, kebersamaan pemaian dan pelatih yang kompak sehingga posisi tim Persipura ada di peringkat kedua klasemen sementara. “intinya kami tidak menyerah dan akan berjuang hingga kompetisi usai dan pertahankan posisi yang ada sekarang,” tutupnya

Dibaca 47 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.