Perdana Digelar, Fun Run Swiss-Belhotel Berjalan Sukses | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Para peserta Fun Run saat menerima hadiah door prize (foto:iis) Para peserta Fun Run saat menerima hadiah door prize (foto:iis)

Perdana Digelar, Fun Run Swiss-Belhotel Berjalan Sukses

Papua Selatan Penulis  Minggu, 17 November 2019 21:06 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Swiss-Belhotel Merauke, Sabtu (16/11) menggelar kegiatan ‘5K Fun Run’ yang diikuti oleh sejumlah peserta, dimulai sejak jam 6 pagi hingga menjelang siang. Untuk 100 finisher pertama mendapatkan medali, kaos, snack dan dapat mengikuti senam Zumba, Music DJ dan live music. Untuk biaya sendiri tidak mahal karena peserta cukup membayar sebesar 150.000.00 dan yang beruntung mendapatkan hadiah door prize, voucher menginap dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Event yang baru pertama kali dilaksanakan sejak Heri Prasetyo Seno menjabat sebagai general manager itu tergolong sukses karena cukup banyak peserta yang ikut, ditambah lagi dengan adanya dukungan dari sejumlah pihak sponsor.

“Ini kegiatan pertama yang Swiss-Belhotel gelar sejak saya mulai menjabat sebagai pimpinan dengan tujuan tidak hanya untuk menjalin silaturahmi tetapi juga memberikan hiburan kepada masyarakat. Jadi kita semua bersama-sama meramaikan event perdana ini dan ternyata antusias peserta cukup tinggi,”jelas Heri kepada ARAFURA News di sela-sela kegiatan. Ia menambahkan bahwa semua peserta benar-benar menikmati acara yang berasal dari berbagai kalangan, baik instansi pemerintah, BUMN, BUMD, TNI dan lain sebagainya.

Acara tersebut memang terbuka bagi siapa saja karena pihak hotel memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat luas untuk bisa bergabung. Ia sangat bersyukur karena acara yang digagas tersebut berjalan sukses sehingga menjadi motivasi untuk dapat melaksanakan kegiatan serupa di waktu-waktu mendatang. Diakui bahwa sebagai langkah awal, target peserta tidak terlalu banyak. Dalam hal ini hanya 100 orang yang dibidik namun ternyata peserta yang ikut meningkat sehingga kuota ditambah hingga 200 orang.

Ia berharap ke depan event serupa tidak hanya dilaksanakan oleh Swiss-Belhotel saja namun dapat bergabung dengan instansi pemerintah maupun lembaga lainnya sehingga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan juga mendapatkan bonus kesehatan. Hal senada juga disampaikan oleh Tenson Pasaribu selaku ketua panitia bahwa kesuksesan event perdana tersebut memang patut disyukuri dan dapat tercapai berkat kerjasama semua pihak, terutama team work yang solid di lingkup Swiss-Belhotel. Tidak hanya menjadi ajang hiburan, Fun Run kali ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan sosok general manajer yang baru, Heri Prasetyo Seno yang menggantikan pimpinan lama, Yacob Nainggolan.

Dibaca 42 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX