Seri 4, Persipura Tolikara Lumpuhkan Arema FC | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Seri 4, Persipura Tolikara Lumpuhkan Arema FC

Olahraga Penulis  Minggu, 17 November 2019 20:36 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Malang,- Persipura Tolikara putri megawali laga pertama seri ke 4 liga 1 putri 2019 pada group B dengan melumpuhkan Arema FC Putri dengan skor 0-3, di Stadion Gajayana Kota Malang Sabtu (16/11/2019).

Didukung fisik yang prima dengan teknik permainan bola – bola pendek Srikandi mutiara hitam (julukan persipura tolikara putri) tampil lebih enjoy dan lebih leluasa menguasai jalannya pertandingan.
Tiga gol Srikandi Papua bersarang di gawang tuan rumah dikawal penjaga gawang Windi Ayu Puspitasari itu, dicetak pada babak pertama oleh penyerang depan Barbalina Salampessy menit 36, skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persipura Tolikara putri meningkatkan serangan sehingga pemain depan sayap, Rulin Aspelak berhasil menggandakan keunggulan pada menit 60. Berselang tujuh menit, Barbalina Salampessy mengunci kemenangan 3-0 atas Arema FC Putri.

Kemenangan Persipura Tolikara putri ini semakin mengokohkan posisi Tim di Grup B sebagai pemuncak klasemen sementara dan menjaga rekor tak terkalahkan setelah putaran ke tiga di Biak Numfor.

Sang Manajer Srikandi mutiara hitam Usman G Wanimbo terlihat puas dengan hasil kemenagan yang diraih anak – anak persipura tolikara putri.
“puji Tuhan patut kita bersyukur apa yang ditunjukkan pemainnya adalah kemurahan Tuhan dan hasil kerja keras dan kekompakan seluruh pemain dan official tim," ujarnya.

Manajer sekaligus Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo berharap pemain tidak larut dalam euforia dan kembali fokus pada laga selanjutnya, pemain mempersiapkan diri dan selalu menganggap setiap permainan penting dan harus dimenangkan.
"Saya harap tidak boleh euforia berlebihan, kita kembali fokus. Karena setiap permainan penting untuk kita menang. Kita mau juara Grup dan maju sebagai finalis" jelas manajer Usman wanimbo.

Manajer Usman G. Wanimbo juga tak lupa mengucapkan terimakasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh masyarakat Papua. Karena keberhasilan Srikandi mutiara hitam ini tidak terlepas dari dukungan doa masyarakat Papua. 

Dibaca 47 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX