Persewar Gagal ke Semi Final, Manajer Minta Maaf | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Persewar Gagal ke Semi Final, Manajer Minta Maaf

Olahraga Penulis  Minggu, 17 November 2019 20:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persewar Waropen gagal lolos ke babak semifinal Liga 2 2019 usai bermain imbang di laga terakhir babak 8 besar, Sabtu (16/11/2019).

Gol dari Mitra Kukar dicetak oleh M Rafli (2) dan Atep (49), Sementara itu, dua gol dari Persewar Waropen lahir dari Samuel Gideon (28) dan Toumahuw Yacob (37).

Hasil ini membuat Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC yang bermain imbang 0-0 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Sabtu (16/11/2019) lolos ke babak semi final.

Kedua tim itu sama-sama mengantongi 5 poin hasil dua hasil imbang dan sekali menang, sementara Persewar dan Mitra Kukar hanya mengoleksi 2 poin saja.

Manajer Persewar Waropen, Julens Bonay menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Waropen dan Papua pada umumnya.

“kami mohon maaf, perjuangan tim Persewar Waropen hanya sampai babak 8 besar, terima kasih atas dukungan dan doanya selama Persewar bertanding di liga 2,” kata Julens kepada pers, Minggu (17/11/2019).

Jules juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Persewar, Jeremias Bisay yang juga selaku Bupati Waropen, atas dukungannya selama tim Persewar berjuang di liga 2 musim 2019.

Julens mengatakan, usai timnya gagal lolos ke babak semi final, timnya akan kembali ke Papua. Setelah itu, pemain kembali ke daerahnya masing-masing.

“kontrak kita dengan pemain sampai bulan Desember, tapi pemain sudah komitmen untuk bersama-sama berjuang kembali musim depan,” katanya.

Julens juga membeberkan jika kegagalan timnya lolos ke babak semifinal karena kekurangan pemain. Dimana, tiga pemain utamanya mendapat sanksi dari PSSI termasuk sang pelatih. “kita rasakan betul kehilangan pemain dan pelatih Carolino Ivakdalam,” terangnya.

Namun demikian, dirinya berjanji Persewar musim depan akan berusaha mencari pemain terbaik. “tentu kita akan mencari amunisi baru, tapi itu semua akan kita bicarakan lagi dengan pelatih,” pungkasnya.

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.