Polres Tingkatkan Pengamanan | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos (foto:ist) Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos (foto:ist)

Polres Tingkatkan Pengamanan

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 November 2019 22:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, SIK melalui Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos mengatakan, dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi maka personil Polres Merauke yang di back up personel BKO dari Brimob Polda Riau lebih meningkatkan pengamanan di area Mako Polres dan meningkatkan kegiatan patroli.

Dikatakan bahwa Polres Merauke dalam mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan dapat terjadi di wilayah hukum Polres Merauke memang harus siap-siaga, tingkatkan kewaspadaan dan meningkatkan pengamanan markas komando. “Kita tingkatkan pengamanan, dimana penjagaan Mapolres Merauke akan dibantu oleh personil Brimob Polda Riau, demikian juga dengan pelaksanaan patroli lebih ditingkatkan,”ungkapnya Rabu lalu.

Lebih lanjut dikatakan untuk sementara situasi Mapolres Merauke dan fasilitas Polri di Kabupaten Merauke masih tetap aman dan kondusif, demikian pula Sitkamtibmas Polres Merauke dan jajarannya masih aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol untuk dilaporkan. Ia meminta kepada seluruh element masyarakat, baik TNI dan stake holder lainnya agar bersinergi untuk mencegah dan melawan aksi terorisme dengan lebih mengaktifkan kegiatan Pam Swakarsa, Poskamling, kegiatan pendataan warga baru serta melaporkan hal-hal yang menonjol kepada pihak Kepolisian terdekat.

Dibaca 21 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik