Wabup: Kinerja AKBP Bahara Marpaung Patut Diteladani | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

Mantan Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist) Mantan Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist)

Wabup: Kinerja AKBP Bahara Marpaung Patut Diteladani

Papua Selatan Penulis  Rabu, 13 November 2019 20:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Wakil Bupati Merauke, Sularso, SE mengemukakan bahwa kinerja yang telah ditunjukkan oleh mantan Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH patut ditiru dan diteladani oleh seluruh jajaran yang ada di Polres Merauke. “Banyak kesan dan pesan yang telah disampaikan oleh para sahabat, anak buah dan rekan-rekan mitra lainnya yang menunjukkan  bahwa sosok Bahara Marpaung ini mampu memberikan kesan yang baik selama ini.  Apalagi beliau tidak pernah pelit untuk tersenyum dan selalu bersikap ramah dengan siapa saja,”ujar Wabup pada acara pisah sambut antara pejabat Kapolres Merauke yang lama, AKBP Bahara Marpaung, SH kepada pejabat yang baru AKBP Agustinus Ary Purwanto, SIK di Swiss-Belhotel Senin lalu.

Ia mengungkapkan dengan sikap yang ramah tersebut mampu membangkitkan semangat untuk terus mengayomi masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke. Diakui beberapa aktifitas memang berdampak pada stabilitas daerah dan sudah terjadi beberapa waktu lalu. Namun patut disyukuri karena berkat komunikasi yang terjalin dengan baik antara pimpinan daerah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama sehingga sosok AKBP Bahara Marpaung mampu mengambil sebuah kebijakan yang tepat demi terwujudnya ketertiban umum di Kabupaten Merauke.

Oleh sebab itu atas nama masyarakat Merauke pihaknya mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH yang telah bertugas dua tahun lebih di Kabupaten Merauke karena sudah banyak melakukan kerja nyata. Hal ini menjadi motivasi untuk dapat menerapkan yang disebut 3M di lingkup kepolisian yakni melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Tidak heran, sebagai wakil bupati dirinya salut dan bangga atas kinerja mantan Kapolres Merauke tersebut.

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.