Terpilih Jadi Endorse Pele Clothing, ‘Franky Wohel Dinilai Mewakili Kaum Muda Milenial’ | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Franky Wohel saat mengenakan produk Pele Clothing (foto:ist) Franky Wohel saat mengenakan produk Pele Clothing (foto:ist)

Terpilih Jadi Endorse Pele Clothing, ‘Franky Wohel Dinilai Mewakili Kaum Muda Milenial’

Papua Selatan Penulis  Rabu, 13 November 2019 03:24 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sosok anak muda yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di Kota Rusa karena sering tampil dalam berbagai acara sebagai seorang MC dan suaranyapun kerap menyapa pendengar melalui Pro 2 RRI. Ya, Franky Wohel, S.Sos atau yang akrab disapa Kaka Franky ini terpilih menjadi endorse untuk produk ternama asal Merauke ‘Pele Clothing’. Tentunya menjadi satu kebanggaan tersendiri karena dirinya terpilih selama 1 tahun ke depan untuk mempromosikan brand ternama dari Kota Merauke itu dan sejak mengemban tugas tersebut, Franky akan berupaya melakukan dengan semaksimal mungkin. Bahkan ia mengaku sudah menggunakan produk merchandise ini sebelumnya dan benar-benar merasakan bahwa produk hasil karya anak Merauke itu memang nyaman digunakan serta memiliki kualitas yang sangat bagus. Meskipun dibuat di daerah yang jauh di ujung timur Indonesia namun untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi.

“Saya sudah menggunakan produk Pele bahkan sebelum saya dipilih menjadi endorse dan sangat cocok dengan kualitas produk tersebut. Apalagi produk ini juga sarat dengan mengusung visi positif, yakni mengangkat nama Merauke hingga dikenal lebih luas sehingga saya juga terpanggil untuk ikut mensukseskannya,”jelas Franky saat ditemui ARAFURA News di Outlet Pele Clothing kemarin. Menjadi endorse memang bukan hal mudah. Dalam arti, dirinya harus pro aktif turut mempromosikan produk Pele kepada khalayak dan ia akan melakukan dengan sebaik-baiknya.

Dalam hal ini pihak owner tetap memberikan kebebasan bagi dirinya untuk menggaungkan nama produk,  tentunya dengan gaya dan ciri khas yang ada pada dirinya. Meskipun sudah mengenal owner Pele Clothing dengan sangat baik dan akrab, Franky tetap komit dengan bersikap profesional dalam mengemban tugas ini sehingga tidak mengecewakan pihak owner atas kepercayaan yang sudah diberikan. Sementara itu Owner Pele Clothing, Didik Tri Yuwono mengungkapkan bahwa dirinya memilih Franky untuk mempromosikan produknya karena sosok penyiar itu dinilai mewakili kaum muda milenial dan Franky bisa berada dalam situasi dan momentum apapun.

Pasalnya, Franky tidak hanya dikenal sebagai MC handal di sejumlah event namun memiliki pergaulan yang cukup luas dengan berbagai kalangan. Tidak hanya di kalangan pejabat tetapi juga di komunitas anak muda Merauke. “Boleh dibilang Franky memiliki ruang lingkup pergaulan yang cukup luas dan siapa sih, yang tidak kenal beliau. Ketika Franky menjadi MC dalam sebuah acara maka dirinya bisa bertemu dengan kalangan pejabat sedangkan ketika nongkrong di café-café maka Franky banyak bertemu anak-anak muda. Ditambah lagi dengan pengaruh yang luar biasa dari suara Franky ketika menjadi penyiar di Pro 2 RRI sehingga menjadikan sosoknya sebagai publik figur dan icon untuk di Merauke,”jelas Didik.

Ia juga menegaskan bahwa keputusan memilih Franky juga melalui diskusi yang cukup panjang dan benar-benar matang sehingga dari beberapa nama yang menjadi kandidat akhirnya terpilihlah cowok yang pernah menjadi bintang FTV di salah satu televisi swasta nasional itu. Gayung bersambut, karena cowok peraih the best presenter pada salah satu ajang nasional di Jakarta itu menyambut baik dan menerima tawaran untuk menjadi endorse Pele Clothing. Menurutnya, salah satu teknik marketing yang terbaik saat ini adalah dengan menggunakan sistem endorse namun orang yang diendorse haruslah yang benar-benar layak.

Dibaca 222 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.