Produk Makin Laris, Siap Tambah Outlet Di Bandara | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Owner Pele Clothing, Didik Tri Yuwono (foto:ist) Owner Pele Clothing, Didik Tri Yuwono (foto:ist)

Produk Makin Laris, Siap Tambah Outlet Di Bandara

Papua Selatan Penulis  Rabu, 13 November 2019 03:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Perlahan namun pasti, usaha yang dirintis oleh Didik Tri Yuwono dengan mengusung brand keren ‘Pele Clothing’ semakin laris dan berkembang cukup pesat. Tidak hanya itu, Pele Clothing kini sudah banyak dikenal oleh publik secara luas. Tidak hanya di Kota Rusa tetapi merambah hingga keluar daerah. Selain itu  produk yang dipasarkan juga semakin bervariasi sehingga membuat pelanggan banyak pilihan. “Pele Clothing sudah hadir sejak tahun 2015 lalu dengan modal secukupnya dan Alhamdulillah, sekarang sudah dikenal masyarakat.

Produk kami benar-benar sudah menjadi original merchandise dari Merauke. Dulu hanya ada kaos lengan pendek namun lambat laun berkembang dengan membuat kaos lengan panjang, tas, topi dan lain-lain,”ujarnya kepada ARAFURA News di Outlet Pele Clothing kemarin. Menurut pengusaha muda ini, usaha yang dijalankan masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak menutup kemungkinan akan terus berkembang sejalan dengan semakin banyaknya permintaan pasar. Ia juga tidak segan-segan untuk mengadaptasi kemajuan di kota-kota besar, seperti Yogyakarta, Bali dan Jakarta, dimana  original merchandise yang ada memang selalu berkembang.

Untuk cakupan pasaran sendiri, diakui 75% adalah wilayah lokal dan sisanya dikirim keluar daerah. Rata-rata pelanggannya adalah mahasiswa atau anak-anak muda Merauke yang tengah kuliah di daerah Jawa. Sedangkan untuk soal desain, setiap tahun pasti ada variasi terbaru yang diluncurkan dan ia garap dengan tangannya sendiri. Ia menjelaskan, salah satu visi dari Pele Clothing adalah memperkenalkan tentang Merauke dengan segala ciri khasnya dan semua dapat dilihat melalui desain produk yang ia buat.

Dengan semakin dikenalnya produk Pele ini, dalam waktu dekat Didik berencana membuka satu outlet lagi di area bandara dimana saat ini masih dalam tahap pengerjaan. “Sekarang tahapan sudah berjalan 60% dan direncanakan bulan depan sudah bisa opening. Saya berharap dengan dibukanya outlet di bandara maka dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh produk Pele tanpa harus repot-repot lagi mendatangi outlet kami di luar,”pungkasnya.

Dibaca 34 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.