Dibakar Api Cemburu Suami Tikam Istri | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Pelaku (tengah) saat diamankan pihak kepolisian Pelaku (tengah) saat diamankan pihak kepolisian

Dibakar Api Cemburu Suami Tikam Istri

Kriminal Penulis  Senin, 11 November 2019 19:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Dibakar api cemburu serta dipengaruhi minuman keras, seorang pria berinisial AW (30) tega menikam Keti Wombaibabo (27) yang tidak lain merupakan istrinya sendiri, Rabu (11/11) siang.

Akibat kejadian itu Keti Wombaibabo (27) harus dilarikan ke rumah sakit umum Dok II untuk mendapatkan pertolongan medis akibat luka di tusukan diperut, sementara pelaku saat ini telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Jayapura Utara.

Kapolresta Jayapura Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Utara IPTU Handry M. Bawiling ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Iya benar ada kasus penikaman yang menimpah seorang ibu rumah tangga di Dok IX Kali, pelakunya sendiri tidak lain merupakan suami korban,” ujarnya.

 Ia pun menjelaskan penikaman yang terjadi Senin (11/11) siang pukul 14.00 WIT, berawal ketika pelaku AW dan korban terlibat cek-cok, lantaran dipengaruhi minuman keras pelaku langsung memukul korban hingga terjatuh disaat yang sama pelaku langsung mengambul pisau yang dibawah korban lalu menikam korban sebanyak satu kali yang mengenai rusuk sebelah kanan.

“Keterangan yang didapat pelaku dan korban telibat cek-cok lantaran pelaku cemburu dimana saat itu pelaku menanyakan korban yang hendak berpergian dengan seorang pria yag diduga selingkuna korban,” unjarnya.

Lanjut Handry usai melakukan penikaman terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian, namun berhasil ditangkap saat sedang berada di rumah keluarganya diseputaran Deplat kiri.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik, Sentara korban masih mendapatkan perawatan medis. Selain itu kami juga telah mengamankan barang bukti pisau yang digunakan pelaku menikam korban,” ucapnya.

Ia pun menambahkan atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Dibaca 51 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.