Lawan Bali, Persipura Pantang Tergelincir Lagi | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Lawan Bali, Persipura Pantang Tergelincir Lagi

Olahraga Penulis  Senin, 11 November 2019 05:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan menjamu pemuncak klasemen Liga 1 Bali United di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (11/11/2019).

Laga ini sangat berarti bagi kedua tim, Bali United sebagai pimpinan klasemen ingin menjauh dari kejaran Persipura, sebaliknya kemenangan Persipura sangat berarti untuk terus memberikan tekanan kepada tim “Serdadu Tridatu” julukan Bali United.

Pelatih Persipura Jayapura dalam keterangan pers jelang pertandingan, optimistis timnya bisa bangkit pasca kekalahan dari Bhayangkara FC di laga sebelumnya.

“Puji Tuhan, tim Persipura lebih siap untuk menantang Bali United, anak-anak lebih siap untuk laga melawan Bali,” ujarnya.

Jacksen juga mengingatkan anak asuhannya untuk fokus selama 90 menit, karena laga ini pasti akan berbeda degan laga sebelumnya lawan Bhayangkara FC," ungkapnya, Minggu (10/11/19).

Menurut Jacksen, Bali United memiliki pemain yang berkualitas yang merata di semua lini. Namun, kami sudah siapkan strategi untuk mematikan permainan Bali United," beber Jacksen

Jacksen berharap, timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan lagi. Namun, pelatih asal Brasil itu mewanti-wanti Boaz Solossa dkk pantang untuk tergelincir lagi.

“saya sudah tekankan kepada pemain untuk tetap fokus, jangan sampai kehilangan poin lagi,” pungkasnya.

Persipura Jayapura tengah berambisi untuk mendapatkan poin guna menggeser Madura United di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2019.

Kedua tim masih berjarak 1 poin di papan klasemen sementara, sedangkan selisih dengan Bali United adalah 13 poin.

Dibaca 35 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik