Sapu Bersih Kemenangan, Persipura Putri Kokoh Dipuncak Klasemen | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Sapu Bersih Kemenangan, Persipura Putri Kokoh Dipuncak Klasemen

Olahraga Penulis  Sabtu, 09 November 2019 10:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Biak,- Persipura Tolikara putri kembali meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya pada laga penutup seri ke tiga di Stadion Cenderawasih Biak, Jumat sore.

Dengan kemenangan ini, Persipura Tolikara putri kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 31 poin.

Kemenangan atas Persebaya sesuai dengan keinginan sang manajer Persipura Putri, Usman G. Wanimbo yang juga selalu Bupati Kabupaten Tolikara.

Dimana, dalam menyerahkan bonus beberapa waktu lalu, sang manajer meminta skuat Srikandi mutiara hitam (julukan persipura putri) sapu bersih poin di hadapan pendukungnya.

"sempurna, target sapu bersih poin itu tercapai usai membungkam Persebaya Putri," ujar sang manajer Usman Wanimbo usai menyaksikan anak didiknya.

Usman berharap, Regina Wenda dkk tetap fokus untuk berlaga di seri keempat pekan depan nanti.

"Saya minta pemain untuk sebisa mungkin meraup semua peluang poin yang ada, untuk memastikan satu tiket lolos ke babak semifinal," ujarnya.

Manajer Usman Wanimbo optimis persipura putri mampu menjuarai liga 1 putri Indonesi, karena tantagan berat sudah dilewati, namun tantangan lebih berat saat menghadapi babak semifinal, karena persipura putri akan kontra dengam tim – tim hebat yang lolos dari group A.

Karena itu, dirinya minta kepada pelatih kepala bersama tim offisial meningkatkan porsi latihan baik itu teknik dan taktik serta fisik pemain.

Usman Wanimbo juga menyampaikan  penghargaan tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Biak numfor bersama warga Biak yang telah memberikan dukungan penuh kepada Panitia liga 1 putri Indonesia terutama tim kebangaan masyarakat Papua.

"Kami sampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Biak yang sudah menjadi tuan rumah yang baik dalam seri ketiga liga 1 putri musim ini," ucapnya.

Sementara itu, pelatih kepala Samuel Weya memberikan pengargaan tinggi kepada warga biak numfor telah memberikan dukungan penuh yang sangat luar biasa.

“mohon dukungan doa dari semua pihak terutama pecinta persipura semoga persipura bisa menjadi juara pada liga 1 putri kali ini," harapnya

Dibaca 129 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.