Babak 8 Besar Liga 2, Persewar Siap Hadapi Sriwijaya | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Babak 8 Besar Liga 2, Persewar Siap Hadapi Sriwijaya

Olahraga Penulis  Sabtu, 09 November 2019 09:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persewar Waropen nyatakan siap bertarung di babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 9-17 November mendatang.

Lawan pertama tim “Mutiara Bakau” julukan Persewar Waropen adalah Sriwijaya FC. Namun, Persewar tak gentar menghadapi mantan juara liga Indonesia itu.

“kami sudah siap untuk laga babak 8 besar ini, kami tidak takut dengan Sriwijaya, pemain siap tempur,” kata Ely dalam keterangan persnya, Jumat sore.

Mantan pemain Timnas ini mengaku, membawa 19 pemain ke Sidoarjo. “sebanyak 19 pemain saya boyong ke Sidoarjo, kita sudah latihan dan tes lapangan, pemain siap memberikan hasil terbaik melawan Sriwijaya,” kata Ely.

Ely juga mewanti-wanti anak asuhannya untuk faktor non teknis. Oleh karena itu, diharapkan pemain tidak emosi.

“sejak jauh-jauh hari saya sudah ingatkan pemain untuk mengantisipasi berbagai hal nonteknis yang bisa menggangu konsentrasi di pertandingan. Salah satunya mengantisipasi gaya kepemimpinan wasit,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan pemain senior Persewar, Isak Wanggai. “Kami akan berusaha semaksimalkan mungkin untuk meraih kemenangan, kami sudah sangat siap untuk laga ini," ucapnya.

Kendati begitu, mantan pemain Persipura Jayapura ini, memberikan motivasi kepada pemain Persewar untuk tidak takut dengan nama besar Sriwijaya FC. “teman-teman sangat siap untuk main, kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Papua, agar dilaga perdana ini kami bisa mendapat tiga poin," tuturnya.

Diketahui, laga Persewar vs Sriwijaya akan berangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) pukul 21.00 Wib.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.