Bupati Apresiasi Fashion Show Coreinn Hotel | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Bupati saat mengiringi para model dengan nyanyian (foto:iis) Bupati saat mengiringi para model dengan nyanyian (foto:iis)

Bupati Apresiasi Fashion Show Coreinn Hotel

Papua Selatan Penulis  Rabu, 30 Oktober 2019 13:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

‘Wadah Salurkan Talenta Modelling Anak Muda’

 

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si menyambut baik event fashion show yang digelar oleh Coreinn Hotel dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91  belum lama ini.  Orang nomor satu di Kota Rusa ini memang sangat memperhatikan talenta anak-anak muda Merauke sehingga terus berupaya untuk memberikan dukungan. Dirinya mengaku salut dengan prestasi anak –anak Merauke di dunia modeling karena dapat membawa nama harum Kota Merauke, termasuk dengan kehadiran Merauke Modelling School sebagai wadah yang dapat membina talenta tersebut.

“Terima kasih juga bagi manager dan kru hotel yang telah menyiapkan tempat untuk suksesnya pagelaran kali ini juga band yang sudah mengisi acara. Saya sebagai pemerintah sangat bangga karena kita pernah memiliki putri yang berprestasi di ajang nasional lewat pemilihan Putri Indonesia dan sekarang kita punya Putra Putri Pariwisata yang akan menjadi duta kita. Hal ini menunjukkan mereka memiliki talent dan inner beauty, tidak hanya paras yang tampan atau cantik,”jelas bupati saat menghadiri fashion show di Coreinn Hotel belum lama ini.

Bupati meminta agar kerjasama dengan pihak Dinas Pariwisata terus ditingkatkan agar dapat meningkatkan kreatifitas anak-anak muda di daerah ini. Sementara itu Joko Junior selaku ketua panitia menyampaikan bahwa acara malam itu dapat terlaksana berkat dukungan beberapa pihak, antara lain Ketua DPRD, Beni Latuhamina dan PT.Pelindo Wilayah IV Cabang Merauke yang menurutnya menjadi sahabat anak-anak muda dan selalu siap mensuport kegiatan pemuda di daerah ini.

Selain itu turut didukung pula oleh Kepsek SMKN 2, Metty Webiser, Dinas Pemberdayaan Perempuan, PMI, Rooftop Restoran dan Rumah Makan Megarasa.  Sedikit bercerita, ia menyampaikan bahwa awalnya ketika ia menyampaikan tentang  rencana penyelenggaraan kegiatan yang difokuskan untuk kaula muda ini, ternyata disambut positif oleh pihak-pihak tersebut. Sebab menurutnya, anak muda Merauke merindukan adanya sebuah kebersamaan dalam bentuk event khusus. “Oleh sebab itu saya bersama GM Coreinn dan bapak-bapak Pelindo mendiskusikan hal ini sehingga event fashion show akhirnya disepakati untuk digelar dan bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda. Kami juga berkoordinasi dengan pihak Merauke Modelling School dan semua disambut baik sehingga acara yang kita gagas dapat terlaksana,”terangnya.

Dibaca 293 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX