Kantor Balai Kampung Tobati Terbakar | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Kantor pemerintahan Kampung Tibati yang ludes terbakar/ istimewa Kantor pemerintahan Kampung Tibati yang ludes terbakar/ istimewa

Kantor Balai Kampung Tobati Terbakar

Kriminal Penulis  Selasa, 29 Oktober 2019 20:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kantor Pemerintahan Kampung Tobati Di Distrik Jayapura Selatan ludes dilahap sijago merah, Selasa (29/10) pagi.

 Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, untuk penyebab kebakaran sendiri masih akan di dalami oleh pihak kepolisian Sektor Jayapura Selatan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian itu, dimana saat ini pihaknya akan melakukan penyidikan dan penyilidikan lebih lanjut.

“Ia benar kantor balai kampung Tobati terbakar pagi tadi pukul 09.30 WIT,” unjarnya Selasa (29/10) siang.

Kata Jahja, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, untuk penyebab kebakaran sendiri masih akan di dalami oleh pihak kepolisian Sektor Jayapura Selatan.
“Untuk penyebab kebakaran masih akan didalami, namun dugaan kemungkinan kuat akibat kosleting arus listrik,” terangnya.

Kerugian materil akibat musibah itu, Lanjut Jahja belum bisa ditaksir mengingat akan dilakukan data inventaris dari pemerintah kampung.

Sementara itu, salah seorang warga Marselino Roy Hababuk ketika dihubungi belum mengetahui pasti kejadian itu, manum menurut informasi yang didapatkannya memang ada kebakaran di Kampung Tobati.

“Saya lagi diluar kampung, kalau informasi kebakaran memang saya dapat tapi belum jelas apa yang terbakar,” ujarnya.

Dibaca 75 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.