Senangnya Para Bocah Saat Dimandikan Tentara | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Keceriaan anak-anak saat dimandikan oleh satgas (foto:ist) Keceriaan anak-anak saat dimandikan oleh satgas (foto:ist)

Senangnya Para Bocah Saat Dimandikan Tentara

Papua Selatan Penulis  Senin, 28 Oktober 2019 19:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Mandi merupakan kegiatan yang sebaiknya harus dilakukan secara rutin setiap hari. Hal ini bukan hanya untuk membuat tubuh tetap bersih dan terbebas dari kuman, tetapi juga untuk menjaga imunitas kulit agar selalu nampak segar. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia dan Serka Wasudi Dodi S yang memberikan pengetahuan dan tata cara mandi yang baik dan benar kepada anak-anak Kampung Kogir Sabtu lalu.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui salah satu anggota Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke Serka Wasudi Dodi S mengatakan bahwa mandi secara rutin setiap hari bukan hanya menjaga kebersihan tubuh dan terbebas dari kuman saja tetapi juga untuk menjaga imunitas kulit. Selain untuk mengoptimalkan fungsi imunitas kulit, dengan rutin mandi 2 kali setiap harinya juga dapat menjadikan kulit lebih sehat.

”Manfaat lain dari mandi juga dapat mengurangi ketegangan otot, hal tersebut dapat kita rasakan dengan mandi air hangat setelah bermain atau olah raga tentu otot yang tegang akan kembali menjadi rileks,”jelasnya. Serka Wasudi menambahkan, tujuan pihaknya memberikan pengetahuan dan mengajari anak-anak mandi bersih agar mereka semua terbiasa minimal 2 kali dalam sehari sehingga selain tubuh tetap bersih, terbebas dari kuman juga terjaga imunitas kulitnya.

Dibaca 31 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.