Pastikan Kondisi Prajurit, Pangdam Cenderawasih Lakukan Kunjungan Kerja | Pasific Pos.com

| 21 January, 2020 |

Pastikan Kondisi Prajurit, Pangdam Cenderawasih Lakukan Kunjungan Kerja

Papua Selatan Penulis  Kamis, 24 Oktober 2019 12:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Merauke,  Untuk mengetahui keberadaan prajurit di daerah daerah dan juga prajurit daerah penugasan, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, melakukan kunjungan kerja pertama ke wilayah jajaran Korem 174/ATW di Merauke.

“Kedatangan Kami kali ini untuk melihat langsung kondisi Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di Wilayah Merauke" ungkap Pagdam

Dimana kunjungan kerja pertamanya selama menjabat sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih  melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit yang berada di wilayah Korem 174/ATW.

Selain itu dalam kunjugan kerjanya Pangdam juga akan melaksanakan peninjauan satuan baru Yonif 757/Ghupta Vira dan Pos-pos pengamanan perbatasan yang berada di wilayah Kolakops Korem 174/ATW di sektor selatan Papua.

Dalam peninjauanya Pangdam Herman Asaribab melakukan tatap muka dan memberikan tali asih kepada personel satgas yang melaksanakan pengamanan perbatasan RI-PNG.

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik