Bosesi MX Timika dan Nitmeke MX Jayapura Juara Demokrat Grasstrack Championship 2019 | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Bosesi MX Timika dan Nitmeke MX Jayapura Juara Demokrat Grasstrack Championship 2019

Olahraga Penulis  Minggu, 20 Oktober 2019 23:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Team Bosesi MX Timika dan Nitmeke MX Jayapura keluar sebagai juara umum senior maupun junior Kejuaraan Demokrat Championship Grass Track 2019 yang diselenggrakan di lapangan IOF Youtefa Kota Jayapura.

Demokrat Championship Grass Track 2019 yang berlangsung selama 3 hari dengan melombakan 17 kelas yang diikuti para crosser Papua, maupun crosser Nasional dari Sulawesi Utara dan Jawa Tengah berakhir Minggu dan ditutup secara resmi oleh wakil ketua DPD Demokrat Papua, Recky Ham Pagawak.

Pembalab Bosesi MX Timika Tison Agu dan Breifel Wales dari Nitmeke MX Jayapura keluar sebagai juara di kelas junior dan kelas senior.

Wakil Ketua DPD Demokrat Papua, Recky Ham Pagawak dalam sambutannya ketika menutup Kejuaraan Demokrat Championship Grass Track 2019, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga kepada para panitia, karena sejak pembukaan hingga hari ini kalian sudah laksanakan kegiatan ini dengan cukup berhasil.

"Sekalipun ada beberapa insiden yang terjadi itu tidak membuat kita patah semangat. Tapi saya yakin dan percaya bahwa ini kita lakukan dan laksanakan sebelum kita masuk pada PON 2020," ujarnya.

Kepada para manajer dari setiap klub motor yang mengikuti kejuaraan, untuk tetap bersabar karena semua hadia akan diserahkan bertepatan dengan peresmian Kantor DPD Demokrat Provinsi Papua, hari rabu besok di Kotaraja.

"Kepada semua peserta lomba yang sudah memenangkan kejuaraan ini. Hadia sedianya harus di serahkan sekarang tapi kami dari Partai Demokrat ada kegiatan yang dilaksanakan hari rabu yaitu pembukaan kantor demokrat sehingga acara penyerahan hadia akan di paketkan dengan kegiatan tersebut," pesannya.

Dibaca 114 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.