Honda Memperkenalkan Dua Skutik Sekaligus | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Manajemen Astra Motor Papua saat merilis dua skutik Honda. (Zulkifli) Manajemen Astra Motor Papua saat merilis dua skutik Honda. (Zulkifli)

Honda Memperkenalkan Dua Skutik Sekaligus

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 20 Oktober 2019 22:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Jayapura - Astra Motor Papua selaku maindealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat kembali memperkenalkan Honda Genio, skuter matik casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi khususnya generasi muda di Papua dan Papua Barat.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 1100cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan Honda Genio adalah sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit.

"Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktifitas sehari-hari seperti ke sekolah dan bekerja," kata Erick pada konferensi pers, Sabtu (19/10/2019).

Disampaikan juga bahwa  segmen target Honda Genio adalah untuk anak muda yang eksis.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe CBS dan CBS – ISS  dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan Rp 20.870.000 per unit tersedia 5 warna yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Tipe CBS – ISS dipasarkan Rp 21.300.000 per unit terdapat 6 warna yakni trendy black red, trendy white red, trendy white blue, trendy white red, tredny black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial.

Selain Honda Genio, Astra Motor juga memperkenalkan Honda ADV150.
Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

"Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly," kata Erick.

Pihaknya optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS – ISS  (Anti-locking Braking System – Idling Stop System) dan CBS – ISS (Combi Brake System – idling Stop System) dengan 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Tipe ABS – ISS  dipasarkan Rp42.760.000 per unit, tersedia dalam 2 warna yakni advance red dan advance white. Sementara tipe CBS – ISS dipasarkan Rp39.960.000 per unit, terdapat 4 pilihan warna yakni tough matte brown, tough silver, tough matte black dan tough red.

Bagi masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor pada tanggal 19 sampai akhir bulan Oktober khususnya yang telah memiliki sepeda motor sebelumnya akan mendapatkan Direct Gift Jaket Exclusive untuk pembelian New Genio dan ADV150. Dan terdapat juga diskon pembelian untuk beberapa jenis motor lainnya. (Zulkifli)

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.