Jasa Raharja Realisasikan CSR Rp385 Juta | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Marganti Sitinjak. Marganti Sitinjak.

Jasa Raharja Realisasikan CSR Rp385 Juta

Kota Jayapura Penulis  Sabtu, 19 Oktober 2019 21:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – PT Jasa Raharja Cabang Papua dan Papua Barat telah merealisasikan dana corporate social Responsibility (CSR) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sebesar Rp385.070.000 hingga Oktober 2019.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua dan Papua Barat, Marganti Sitinjak mengatakan, Jasa Raharja sebagai badan usaha milik negara mempunyai tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat.

“Disamping tugas utama Jasa Raharja untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat pengguna jalan dan para penumpang alat transportasi umum di darat, laut dan udara, juga memiliki tanggung jawab sosial,” kata Marganti, Jumat (18/10/2019).

Dana CSR melalui PKBL, kata Marganti, disalurkan untuk perbaikan sarana dan fasilitas umum berupa pembuatan dan perbaikan sarana umum, peningkatan kesehatan masyarakat, sarana ibadah, pembuatan dan perbaikan sarana penunjang pendidikan dan bantuan sosial untuk pengentasan kemiskinan.

Sementara itu, pada tahun 2019, Jasa Raharja Papua dan Papua Barat melalui program JR Peduli terlibat aktif dalam kegiatan sosial di Papua seperti bersama-sama dengan BUMN lain memberikan sembako dan pembuatan posko pelayanan kesehatan gratis kepada korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura pada Maret 2019.

“Selain itu, Jasa Raharja Papua bekerjasama dengan Kesdam XVII Cenderawasih, Lantamal X, Biddokes Polda Papua, dan Pemerintah Provinsi Papua pada 14 September 2019 melaksanakan kegiatan sosial kesehatan untuk Papua dan pembagian sembako kepada masyarakat di Kota Jayapura,” jelas Marganti. (Zulkifli)

Dibaca 56 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX