PON XX, Uraian Tugas Bidang Pertandingan Rampung | Pasific Pos.com

| 16 November, 2019 |

PON XX, Uraian Tugas Bidang Pertandingan Rampung

Olahraga Penulis  Kamis, 17 Oktober 2019 18:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua, PB PON dan Bidang Pertandingan melakukan pertemuan menyelesaikan uraian tugas dari Bidang Pertandingan.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor PB PON Papua, Kamis (17/10/2019) dipimpin oleh Ketua Bidang Pertandingan Jan Jap Ormuseray dan Wakil Sekum PON, Yusuf Yambe Yabdi.

Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, dalam rapat koordinasi ini, urain tugas dari Bidang Pertandingan sudah selesai (rampung-red). “nanti Bidang Pertandingan tinggal siapkan rencana untuk rapat koordinasi dengan Tecnical Delegate, kemudian, hasil dari pertemuan dengan TD dilaporkan ke ketua harian PB PON, setelah itu kita akan melakukan rencana gelar pertandingan, yang akan dirapatkan juga dengan KONI Papua, Bidang Pengawas dan Pengarah (Panwasrah),” kata Yusuf Yambe.

Selain itu, kata Yusuf, ada beberapa hal teknis yang harus dilengkapi adalah dari bidang pertandingan akan menghadirkan konsultan teknik untuk melakukan verifikasi ulang tentang luasan arena dan luasan venue, untuk kemudian membuat lay out tiga dimensi dari masing-masing arena didalam venue untuk kemudian menjadi bahan konsultasi ketua bidang pertandinagn kepada Tecnical Delegate.

Dengan demikian, nanti akan keluar keputusan bersama antara Ketua Bidang Pertandingan, Tecnical Delegate, Panwasrah, Koni pusat, Koni Papua dan PB PON, bahwa venue itu layak dipakai untuk pertandingan cabang olahraga yang sudah didistribusikan sesuai dengan rencana distrubusi cabang olahraga berbasis venue.

Hal senada juga disampaikan ketua Bidang Pertandingan PON Papua, Jan Jap Ormuseray mengatakan bahwa dari pertemuan ini, langkah-langkah strategis untuk mendukung PON akan segera kita rampungkan, sehingga apa yang dirapatkan hari ini akan ditindaklanjuti oleh sekretariat bidang pertandingan, sehingga kita harapkan dalam satu Minggu ini, apa yang diharapkan oleh pimpinan PB PON kita siapkan, dan bisa distribusikan ke bidang lain dalam mempersiapkan hal penting lain untuk mendukung pelaksanaan PON di Papua.

Dibaca 59 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.