Kemenangan 'Harga Mati' Bagi Persewar Lolos 8 Besar | Pasific Pos.com

| 16 November, 2019 |

Kemenangan "Harga Mati" Bagi Persewar Lolos 8 Besar

Olahraga Penulis  Kamis, 17 Oktober 2019 00:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persewar Waropen mengincar kemenangan dalam pertandingan ke 19 kompetisi Liga 2 melawan Persatu Tuban.

Kemenangan merupakan harga mati bagi tim berjuluk "Mutiara Bakau" untuk mengunci satu tiket ke babak 8 besar.

Persewar kini berada di peringkat 3 dengan 28 poin dari 18 laga. Jika Viktor Pae dkk bisa meraih tiga poin maka Persewar naik ke peringkat kedua dengan mengumpul 31 poin.

Asisten Pelatih Persewar Waropen Ely Aiboy mengaku telah mempersiapkan anak asuhannya untuk menghadapi pertandingan yang digelar di Cenderawasih Biak, Kamis (17/10/2019).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengaku, kemenangan menjadi harga mati. "Kita punya target meraih kemenangan, apalagi ini laga terakhir di kandang, kami ingin raih kemenangan dan menghibur masyarakat Papua yang ada di Biak," ujarnya.

Ely mengatakan, berbagai strategi khusus telah disiapkan agar nantinya Boas Isir dan rekan- rekannya bisa meraih kemenangan atas Persatu Tuban.

"Kita sudah melakukan persiapan sejak beberapa hari di Waropen maupun di Biak untuk menghadapi laga kali ini. Saya harap dengan persiapan yang dilakukan, anak asuhnya bisa mendapatkan kemenangan dan memastikan satu tiket ke babak 8 besar," harapnya.

Sementara itu, Media Officer Persewar Waropen Albert yang dikonfirmasi Rabu malam mengatakan, tim Persatu Tuban sudah tiba di Biak Rabu pagi.

"Tim tamu sudah tiba di Biak Rabu pagi, mereka juga sudah lakukan uji coba lapangan, kita berharap laga ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat menghibur masyarakat di Kota Biak," katanya.

Albert menambahkan, manajemen Persewar Waropen juga merencanakan laga Persewar Vs Persatu Tuban, panitia pelaksana akan menggratiskan agar seluruh masyarakat bisa datang menyaksikan laga ini.

"Laga penutup putaran kedua Persewar di Biak gratis, kami harapkan masyarakat bisa datang penuhi stadion dan mendukung tim Persewar," harapnya.

Dibaca 54 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.