Tabrak Trotoar Jalan, Seorang Pemuda Tewas di Tempat | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Kondisi motor milik korban saat berada di lokasi kejadian Kondisi motor milik korban saat berada di lokasi kejadian

Tabrak Trotoar Jalan, Seorang Pemuda Tewas di Tempat

Kriminal Penulis  Selasa, 15 Oktober 2019 20:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Akibat faktor pengaruh minuman keras, seorang pemuda bernama Muhammad Yusril (19) warga kampung Tiba-tiba, tewas di tempat usai motor yang dikendarainya menabrak trotoar saat melintas di Jalan Kali Acay Distrik Abepura, Selasa (15/10) dini hari, pukul 02.30 WIT.

Nyawa Yusril tidak dapat tertolong lantaran mengalami patah tulang dibagian leher, kaki, dan tangan serta mulut mengeluarkan darah usai terjatuh dari sepeda motornya.

Kejadian naas yang menimpah pemuda berusia 19 tahun itu berawal ketika dirinya (korban red) dalam pengaruh minuman keras melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Honda Vario miliknya dari Pantai Enggros menuju Pasar Lama.

Ditengah perjalanan tepat didepan GOR Wiguna Kali Acay, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak trotoar. Korban sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus kecelakaan maut tersebut dalam penanganan Polsek Abepura.

Kata Jahja, penyebab utama kecelakaan itu akibat korban dalam pengaruh minuman keras.

"Karena mabuk korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak trotoar dan korban tewas di TKP," terangnya.

Jahja pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya bagi pengendara untuk tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan pengaruh minuman keras lantaran dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.