Persipura Vs Arema Bertepatan dengan Pelantikan Presiden RI | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Persipura Vs Arema Bertepatan dengan Pelantikan Presiden RI

Olahraga Penulis  Selasa, 15 Oktober 2019 20:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Partai big match Persipura Vs Arema FC akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 20 Oktober 2019.

Jadwal laga melawan Arema bertepatan dengan proses pelantikan Presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma'ruf Amin.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun kepada wartawan di Jayapura, Selasa (15/10/2019) mengatakan belum mendapat surat pemberitahuan dari PT. Badan Liga Indonesia (BT BLI) terkait laga tersebut ditunda atau tidak.

"Sampai saat ini kami belum mendapat surat dari BLI, sehingga kita tetap fokus siapkan tim untuk laga tersebut," kata Bento.

Bento mengaku, dalam pertekuan emergency meeting klub dengan PT BLI juga membicarakan partai yang kerap ditunda.

"Untuk laga Persipura Vs Arema tidak masuk dalam pembahasan, sehingga belum ada penundaan jadwal dan kami akan tetap fokus untuk pertandingan itu," katanya.

Laga Persipura Jayapura sebagai tuan rumah sebenarnya dilakukan di Stadion Delta Sidoarja, namun tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

"Dua laga kami di Sidoarjo melawan Arema dan Persebaya tidak mendapat izin keamanan dari pihak kepolisian, hingga kami pindah ke Tenggarong, Kalimantan Timur," bebernya.

Kata Bento, setiap klub liga 1 diwajibkan mencari venue alternatif apabila laga home mereka mengalami penundaan karena tak mendapat izin keamanan.

Dengan begitu, laga tetap bisa digelar sesuai dengan jadwal kendati tak di tempat yang semula direncanakan. "Persipura ajukan dua stadion untuk putaran kedua liga satu, yakni Stadion Aji Imbut, dan Delta Sidoarjo," ucapnya.

Dibaca 76 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.