Akhiri Masa Tugas Di Swiss-Belhotel Merauke, ‘Yacob Nainggolan Beri Pesan Positif Bagi Karyawan’ | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

General Manager Lama, Yacob Nainggolan dan yang baru, Heri Prasetyo Seno (foto:iis) General Manager Lama, Yacob Nainggolan dan yang baru, Heri Prasetyo Seno (foto:iis)

Akhiri Masa Tugas Di Swiss-Belhotel Merauke, ‘Yacob Nainggolan Beri Pesan Positif Bagi Karyawan’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 15 Oktober 2019 12:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Akhirnya tidak terasa Yacob Nainggolan, sosok pimpinan bersahaja di lingkup Swiss-Belhotel Merauke itu harus mengakhiri masa tugasnya di Kota Rusa dan akan bertugas di tempat yang baru di Kota Surabaya. Jabatan general manager selanjutnya akan diemban oleh pimpinan yang baru, Heri Prasetyo Seno selama kurang lebih 2 tahun ke depan. Dalam acara lepas sambut di hotel tersebut Senin lalu, banyak pesan dan motivasi yang disampaikan oleh Yacob Nainggolan kepada seluruh karyawan yang tentunya akan bermanfaat bagi peningkatan kinerja ke depan.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa ia sampaikan kepada insan pers yang selama ini menurutnya sudah membantu membesarkan nama Swiss-Belhotel hingga bisa seperti sekarang ini. Acara lepas sambut dan perkenalan dengan pimpinan yang baru menurutnya menjadi momen penting dan harus selalu dipertahankan karena dapat mempererat silaturahmi dengan karyawan dan segenap mitra yang ada. Meskipun berlangsung sederhana, namun sarat akan makna di dalamnya.
“Hampir dua tahun sudah saya mengabdi di Merauke dan semua pencapaian yang ada selama ini adalah berkat kerja tim. Dalam bekerja saya berupaya bersikap profesional dan mengenyampingkan hal-hal yang bersifat pribadi. Saya hanya ingin ketika kita bekerja di hotel ini maka harus bisa menjadi karyawan yang profesional dan mematuhi aturan yang ada,”ujar Yacob. Sosok general manager yang selalu kaya akan ide-ide cemerlang ini menyampaikan terima kasih atas suport yang telah diberikan dan meminta maaf ketika selama memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan. Pasalnya semua yang dilakukan semata-mata untuk perkembangan dan demi kemajuan hotel maupun karyawan itu sendiri.

Sementara itu General Manager Swiss-Belhotel yang baru, Heri Prasetyo Seno mengungkapkan bahwa ia menjalani karir di Swiss-Belhotel sejak tahun 2010 lalu, mulai dari Swiss-Belhotel di Jakarta lalu pindah ke Balikpapan, Bali, Kalimantan Barat dan sekarang dipercayakan di Swiss-Belhotel Merauke. Sebelumnya ia juga pernah bekerja di kapal pesiar dan semua dilaluinya dengan serius dan seprofesional mungkin.

Oleh sebab itu ia menghimbau seluruh karyawan untuk tulus menekuni profesi yang ada sehingga tidak menutup kemungkinan jenjang karir bisa meningkat. “Selama berada di sini saya harap bisa mensuport teman-teman untuk selalu bekerja dengan tulus, profesional dan mampu mencapai target yang diharapkan. Nanti kita akan melakukan terobosan sekreatif mungkin, kita coba buat event termasuk dengan kalangan staf sehingga bisa lebih solid,”harap pria yang akrab disapa Pras ini.

Dibaca 134 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX