Satria Seruduk Mio, Lima Orang Luka Parah | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Para korban ketika dievakuasi dari lokasi kejadian Para korban ketika dievakuasi dari lokasi kejadian

Satria Seruduk Mio, Lima Orang Luka Parah

Kriminal Penulis  Senin, 14 Oktober 2019 22:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

"Tiga Pengendara Anak Dibawah Umur"

 

JAYAPURA - Lima orang pengendara motor terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami luka cukup parah usai terlibat kecelakaan hebat di Jalan Poros Rengroaad, Senin (14/10) siang.

Kejadian naas itu terjadi ketika pengendara motor Yamaha Moi soul yang di kendarai Agustin Sanjaya (16) yang berboncengan dengan Valentino Duma (14) dan Imanuel Lengkong (14) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Vihara menuju pantai Hamadi.

Ditengah perjalanan pengendara motor Yamaha Moi soul tersebut langsung memutar haluan, disaat yang sama datang pengendara motor Satria yang dikendarai M.Hilion (21) berboncengan dengan Lando (21) dari arah yang sama.

Akibat kejadian itu para pengedar mengalami patah tulang dan luka cukup parah, dimana dua diantaranya yakni Valentino Duma (14) dan Lando (21) tidak sadarkan diri di rumah sakit Angkatan Laut.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Junan Plitomo membenarkan kejadian itu.

Kata Junan, kasus kecelakaan itu kini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Jayapura Kota, dimana dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan sebagai barang bukti.

"Kasus itu kini sudah ditangani. Saat ini para korban masih dalam perawatan medis, naasnya tiga korban masih anak di bawah umur," ujarnya, Senin (14/10) sore.

Lanjut Junan dugaan penyebab kecelakaan akibat pengendara motor Yamaha Mio lalai lantaran tidak memperhatikan kendaraan lainnya ketika hendak berputar haluan.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Jayapura terlebih khusus bagi para orang tua untuk tidak mengijinkan anak dibawah umur mengendarai kendaraan.

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.