Diduga Jantungan, Asisten Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Meninggal di Dalam Kamar Hotel | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Jenazah Korban saat berada di RSUD Nabire Jenazah Korban saat berada di RSUD Nabire

Diduga Jantungan, Asisten Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Meninggal di Dalam Kamar Hotel

Kriminal Penulis  Senin, 14 Oktober 2019 21:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga mengidap penyakit Jantung, Asisten Kesehatan Pribadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) RI, Dasmasela Elizabeth Termutis (55) ditemukan meninggal dunia didalam Kamar Hotel Gets Nabire, Senin (13/10) pagi pukul 07.00 WIT.

Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh Menteri PPA, Prof. Dr. Yohana Susana Yembise Ph.D. ketika itu Manteri hendak membangun namun korban tidak merespon, lantaran curiga saksi kemudian memberitahukan staf lainnya dan selanjutnya korban diantara ke rumah sakit setempat.

Saat dilakukan tindakan medis oleh Dokter di IGD RSUD Nabire, Korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu, dimana kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Nabire.

Kamal menuturkan dari keterangan yang didapat, sebelumnya korban tidak mengeluhkan adanya gangguan kesehatan saat mengikuti kegiatan Menteri selama berada di Nabire.

"Sebelumnya korban mengikuti semua kegiatan menteri dalam keadaan sehat dan dari keterangan saksi bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Namun belum bisa dipastikan penyebab kematian korban," tuturnya.

Kata Kamal, siang tadi jenazah korban telah diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat untuk selanjutnya di otopsi di rumah sakit Kramat Jati.

"Jenazah korban telah diberangkatkan dari Nabire pukul 11.30 WIT, transit Biak dan selanjutnya Ke Jakarta," ucapnya

Dibaca 117 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.