Polisi Dan Brimob Peduli Gempa Ambon | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Jajaran Polres dan BKO saat mengumpulkan sumbangan (foto:ist) Jajaran Polres dan BKO saat mengumpulkan sumbangan (foto:ist)

Polisi Dan Brimob Peduli Gempa Ambon

Papua Selatan Penulis  Minggu, 13 Oktober 2019 23:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H. melalui Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos didampingi Kabag Sumda Jumat lalu mengumpulkan dana secara ikhlas untuk membantu para korban gempa di Ambon yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Penggalangan dana tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres Merauke dan disambut antusias oleh ratusan personil Polres Merauke dan BKO Brimob Polda Riau.

Pemberian uang tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap para korban gempa di Ambon. Dalam arahannya Wakapolres mengajak seluruh anggota Polri jajaran Polres Merauke dan BKO Brimob untuk saling berbagi karena masih banyak korban gempa di Ambon yang membutuhkan uluran tangan. Dana yang sudah terkumpul akan diserahkan kepada para korban dan diharapkan tepat sasaran.

Lanjut ditambahkan oleh Kabag Sumda, Kompol Ridwan,SH bahwa dana yang terkumpul hingga saat ini sudah puluhan juta Rupiah lebih. “Sambil kita menunggu tambahan bantuan dana dari Jajaran Polsek secara ikhlas dan kepada jajaran Polsek yang sudah memberikan sumbangan atas nama komando disampaikan terima kasih. Bagi Polsek yang belum mengumpulka kita masih menunggu,”ungkap Kabag Sumda.

Dibaca 50 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.